Advertorial Bisnis Online

Menurut Saya “Email adalah”

Menurut Saya “Email adalah”
Oleh: Restria Denny

Woi kamu masih aja buka link yang ini?? Kemana aja !!
Bagi kamu yang belumngerti apa itu email, simak nih ulasan saya berikut!

Email berasal dari kata e yang merupakan singkatan dari electronic dan mail yang berarti surat dalam bahasa inggris. Jadi email merupakan media pengiriman surat melalui perangkat elektronik / komputer yang kemudian lebih dikenal dengan internet.

Melalui email kita dapat mengirimkan pesan dalam sekali tekan/klik, pesan tersebut langsung terkirim ke tujuan dan langsung dapat dibuka oleh si penerima pesan.

Ok singkat kata seh begitu, o iya ini adalah menurut saya, kalau kamu ingin menulis suatu ulasan tentang email, maka itulah alas an kamu membuka situs ini

Salah satu penyedia email gratisan yang popular versi menurut saya adalah yahoo dan google. Keduanya sama-sama menawarkan kapasitas penyimpanan / inbox sebesar 1 GB dimana itu berarti anda tidak perlu menghapus email-email anda sama sekali dalam waktu yang sangat lama!

Tunggu apa lagi kalau anda belum punya email, segera klik link diatas. Dan buatlah email sendiri agar anda bisa mengakses dunia internet ini dengan lebih menarik.

Itulah menurut saya pengertian email secara singkat. Bagiamana pengertian blog menurut kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::