Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online - Download Heroes Gratis

Tahukah kamu Serial Heroes yang dulu pernah tayang di transtv setiap jam 6 sore? Iya betul serial tersebut sekarang bersambung ke season 02 yang kemudian tayang di trans7 namun dimulai lagi dari season 01 sama seperti di transtv. Serial tersebut sebetulnya saat ini tengah tayang di Amerika yaitu Heroes season 03. Saya sendiri yakin trans7 tidak akan punya banyak modal untuk membeli hak tayang secepat itu. Tapi pasti bakal tayang di TV lain suatu saat karena kepopuleran serial Heroes.

Saya sendiri mengikuti Heroes dan termasuk fans Heroes. Sebut saja jagoan idamanmu mulai season 01, ada Hiro Nakamura yang bisa membelokan waktu dan kemampuan untuk teleport, Nathan Petrelli yang bisa terbang, Matt Parkman yang bisa memanipulasi pikiran orang (termasuk membacanya), Isac Mendez yang bisa melukis masa depan, Clair Bennet yang tidak bisa mati dan selalu sembuh dari luka apapun, Gabriel Sylar yang bisa mencuri kemampuan orang lain dengan membaca cara kerja otak manuasia dan Peter Petrelli yang bisa menyerap kemampuan orang lain hanya dengan berada di dekat orang tersebut.

Di Heroes Season 02 tidak banyak karakter yang bertambah, diantaranya yang paling menonjol adalah munculnya sosok Adam yang mempunyai kemampuan seperti Clair Bennet, West yang bisa terbang seperti Nathan, Elle yang bisa mengendalikan listrik, Bob yang bisa merubah logam menjadi emas dan Maja yang bisa meracuni orang lain lewat perasaan sedihnya.

Ok lah saya asumsikan kamu semua dah nonton Heroes Season 01 dan Heroes Season 02. Berikut ini aku coba link semua download link Heroes Season 03 (tapi gak pake subtitle)

Heroes season 03 episode 01 - The Second Coming

Heroes season 03 episode 02 - The Butterfly Effect

Heroes season 03 episode 03 - One of Us One of Them

Heroes season 03 episode 04 - I Am Become Death

Heroes season 03 episode 05 - Angels And Monsters

Heroes season 03 episode 06 - Dying of the Light

Heroes season 03 episode 07 - Eris Quod Sum

Heroes season 03 episode 08 - Villains

Heroes season 03 episode 09 - It's Coming

Heroes season 03 episode 10 - The Eclipse, Part 1

Heroes season 03 episode 11 - The Eclipse, Part 2

Heroes season 03 episode 12 - Our Father

Heroes season 03 episode 13 - War / Dual


Nah kalau kamu termasuk jeli, ini bisa menjadi peluang bisnis online !! Masih belum tahu cara bisnis online dari link-link ini?? Caranya gampang bisnis online yang kamu tawarkan adalah dengan cara memberikan jasa download Heroes lengkap dari heroes season 01 sampai akhir Heroes season 03.

Download dan burn dalam 1 CD bisa muat 2 seri. Ini tentunnya lebih murah daripada membeli DVD (bajakan) di glodok bukan? Apa lagi beli DVD di ITC Surabaya maupun DVD di PTC Surabaya, harganya lebih mahal lho :D

Saya sendiri tidak menawarkan jasa mendownload, tapi saya sudah punya semua file tersebut di komputer. Kalau ada yang tertarik boleh lah kamu request ke saya untuk dikirimi Cdnya (bukan DVD ya soale aku gak punya DVD burner :D) cukup mengganti ongkos kirim aja dan harga cd yang di burn. Wah ini jadi bisnis online donk ? Bukan bisnis online ini hanya membantu sesama fans aja, kalau ada pembayaran lebih itu namanya rejeki :D

2 komentar:

  1. Salam Sejahtera..
    SAya Armando (armando-abdullah.blogspot.com )
    Saya juga salah satu penggemar setia dari serial HEROES. Season 1 dan Season 2, sudah saya nonton ulang 2x. Dan sampai sekarang saya masih penasaran dengan season 3. Apakah dapat membantu saya? Saya ingin seri komplit dari Seson 3. Saya bingung harus hubungi kemana, tapi jika anda dapat membantu saya, saya tunggu kontak Anda( SMS dulu ya..!!! )di HP saya:
    +6281339140487
    Kalau bisa setelah anda membaca tulisan ini. Aku tunggu kerja samanya. NAnti Totalnya berapa aku kirim( Tapi jangan Mahal2 ya :)) plus Ongkos kirimnya.

    Aku tunggu kabar secepatnya.
    Salam JAug sari Flores, NTT

    Armando-abdullah.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bung armando,

    yang saya miliki di komputer sekarang season 03 vol 3 dan vol 4. ini berarti ada dua volume yang belum anda ikuti.

    kurang lebihnya

    vol 1 = season 1
    vol 2 = season 2
    vol 3 = season 3
    vol 4 = season 3

    vol 5 = season 3 (keluar agustus 2009)

    yang saya miliki ya dari indowebster itu, bentuknya avi tapi ada textnya (pakai srt) kalau anda berminat bisa leave comment di sini lagi. saya cuman bisa backupkan ke DVD.

    hihi saya malah gak buka harga. kalau anda berminat saya bisa backup dan kirim. harganya ya sesuai ongkos kirim dan keping DVDnya aja (saya gak nyetok DVD jadi blm bisa kasih tau harga)

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::