Advertorial Bisnis Online

Ngomongin Telkom Flexi

Berapa harga pulsa elektronik telkom flexi yang anda bayar saat ini?

Dengan tumbuhnya jumlah pelanggan telkom flexi dewasa ini, telkom berhasil meningkatkan pendapatan dari sektor CDMA sampai beberapa kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Konsep ini merupakan gabungan dari konsep win win solution yang dikembangkan oleh PT Telkom beberapa wakt lalu.

Alasan masyarakat menggunakan telkom flexi

PT Telkom menggunakan tarif telkom flexi yang sama dengan PSTN (Public Service Telephone Network). Dengan alasan inilah banyak masyarakat beranggapan bahwa telkom flexi merupakan telephon yang murah untuk menelpon ke telepon PSTN atau yang dikenal dengan telepon rumah. Bedanya hanya telkom flexi – sesuai namanya – bersifat flexibel dan dapat dibawa kemana-mana dalam satu wilayah kota. Prinsip ini awalnya memang ditentang oleh pemerhati GSM namun akhirnya PT Telkom berhasil mengantongi ijin menkominfo dengan tajuk fixed wireless access. Artinya walaupun wireless, telkom flexi harusnya hanya bisa digunakan di satu kota. Layanan ini kemudian berkembang lebih luas menjadi dapat digunakan dalam satu propinsi menggunakan fasilitas flexi combo dengan mengetik ON(spasi)NAMA_KOTA ke 777

Biaya Abonemen Telkom Flexi
Pulsa Telkom Flexi
Voucher Pulsa Telkom Flexi
Pulsa Electronik Telkom Flexi

Kembali ke masalah harga, berbeda dengan telkom rumah, telkom flexi menggunakan dua metode pembayaran seperti layanan GSM yaitu pra bayar dan pasca bayar. Ini dibedakan menjadi layanan flexy trendy dan flexi classy. Selanjutnya saya hanya ingin menyoroti layanan flexy trendy saja ya.

Layanan flexy trendy merupakan layanan pra bayar untuk telkom flexy. Layanan telkom flexy jenis ini mengharuskan pengguna telkom flexy untuk membayar sejumlah pulsa untuk tetap berada di masa aktif telkom flexy. Bagi yang belum tahu ternyata hal ini membuka peluang yang cukup besar bagi penjual pulsa elektronik untuk masuk kedalam bisnis ini.

Pulsa telkom elektronik yang paling laris menurut salah satu sumber kami adalah pulsa elektronik telkom flexi seharga 10rb. Hal ini wajar karena dengan nominal 10rb pulsa elektronik ini mampu menjangkau berbagai lapisan ekonomi masyarakat yang memerlukan fasilitas komunikasi tanpa batas. Sebagai tambahan informasi pulsa elektronik telkom flexi dengan nominal 10rb ini memiliki masa aktif hanya 15 hari. Ini berarti seorang pelanggan telkom flexi diharuskan membayar biaya minimal seharga 20rb pulsa elektronik atau sebesar Rp. 10.500,- x 2 = Rp. 21.000,-- Saya yakin harga pulsa elektronik ini merupakan harga yang murah dan dapat dibayar oleh berbagai kalangan. Bahkan belakangan ini saya menemui ada kuli bangunan yang telah menggunakan handphone dengan kartu telkom flexi. Mereka menggunakan layanan telkom flexi karena harga pulsa elektroniknya murah dan biaya telepon ke rumah pemborongnya juga murah karena mereka menelpon ke telpon rumah boss-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::