Advertorial Bisnis Online

Kontes SEO : Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009

Pengertian SEO

SEO (Search Engine Optimization) adalah ilmu yang mempelajari mengenai berbagai hal yang perlu dilakukan agar suatu halaman situs dapat muncul di halaman depan mesin pencari (cth: google, yahoo) untuk meningkatkan kunjungan ke situs tersebut. Misalkan begini, ketika kita mengetikkan kata “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” di google (tanpa kutip) maka kita harus bisa muncul di halaman depan google.

Dengan mengaplikasikan SEO traffik satu situs (dalam hal ini situs yang mengusung tema kampanye damai tersebut) akan meningkat karena kebiasaan pengguna internet yang hanya melakukan klik situs yang tampil di halaman depan google. Jarang bukan ada yang mengklik situs urutan ke 10000?

Kontes SEO

Nah Kontes SEO sendiri sebetulnya adalah sebuah kontes ajang pembuktian diri para blogger tanah air untuk bisa muncul di halaman depan google. Kontes kali ini mengusung tema “Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009”. Syaratnya cukup mudah bahkan cukup aneh menurut saya karena admin kontes berpendapat tidak ada syarat apapun untuk bisa menang kontes SEO kampanye pemilu damai indonesia 2009 ini.

Dia berpendapat bahwa Google pun tidak mempersyaratkan kita untuk melakukan hal-hal tertentu agar bisa tampil di halaman depan Google. Karena inilah kontes SEO kampanye pemilu damai indonesia 2009 ini juga tidak menerapkan aturan apapun. Mungkin ada bertanya-tanya bisakah konsep BLACKHAT SEO digunakan di sini? Atau harus konsep WHITEHAT SEO? Jawabanya sudah jelas, keduanya boleh dilakukan!

Hadiah Kontes SEO

Kontes SEO Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009 yang diadakan oleh master SEO dari bulan February 2009 sampai dengan 1 Mei 2009 bernama Pogung ini memiliki hadiah yang cukup menarik. Hadiah utama berupa uang tunai 5 juta dan flashdisk 16GB hadiah selengkapnya disini

Kriteria Pemenang Kontes

Pemenang kontes adalah mereka yang mempunyai situs yang berada di halaman muka google ketika kata Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009 dituliskan di google.com di akhir bulan April 2009. Pogung mengambil 10 pemenang Kontes SEO Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009 disitu, tentunya disaksikan oleh banyak peserta Kontes SEO Kampanye Pemilu Damai Indonesia 2009 yang menunggu pengumuman.





2 komentar:

  1. Pertarungan semakin lama semakin sepi bukan semakin ketat ya.. bos ?

    salam sukses. ditunggu dukungan dan kunjungannya

    terimakasih

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::