Advertorial Bisnis Online

Kontes Blog

Jangan terkejut melihat judul ini, saya hanya ingin membuat list beberapa kontes blog yang sedang aktif saat ini. Saya belum ada modal untuk membuat kontes blog sendiri apa lagi kontes blog yang memiliki hadiah berjuta-juta rupiah. Pengen juga seh membuat kontes blog untuk meningkatkan page rank blog ini, tapi cara sederhana dan murah seperti original post kaya gini kok saya rasa masih memungkinkan untuk mengeruk penghasilan <-- ngomong apa aku ini.

Ok kliksaya.com salah satu provider PPC yang saya ikuti kembali menyelenggarakan kontes menulis panduan kliksaya.com. Situs PPC yang mengadakan kontes dengan tajuk final ini rupanya tidak ingin ketinggalan dengan kontes blog lain yang saat ini tengah berlangsung seperti kontes SEO Pogung, Kontes blog hakimtea dan kontes blog fajarseraya.

Kali ini saya ingin membahas tentang kliksaya.com aja ya, kontes menulis kliksaya.com ini sebetulnya merupakan kontes ke tiga yang diselenggarakan untuk merayakan ulang tahun kliksaya.com dan meningkatkan pendapatan publisher/advertiser dalam menggunakan kliksaya.com

Kontes Menulis Panduan KlikSaya.Com kembali dibuka untuk periode final. Dalam periode ini, David Ciang hanya akan memilih 3 artikel terbaik dengan hadiah:

Hadiah Utama: Uang tunai sebesar Rp. 1.500.000,-
Hadiah Kedua: Uang tunai sebesar Rp. 750.000,-
Hadiah Ketiga: Uang tunai sebesar Rp. 250.000,-

Ini memang berbeda dengan kontes sebelumnya yang mengambil 10 penulis terbaik. kalau ditotal maka biaya kontes pertama adalah Rp. 1.000.000,-- sedang biaya kontes kedua senilai Rp. 2.000.000,-- dan biaya kontes ketiga adalah Rp. 2.500.000,-- tidak banyak berubah total biaya yang dijadikan hadiah memang namun demikian jumlah yang tinggi ini diharapkan agar kualitas tulisan blogger semakin baik dan persaingan juga semakin sengit.

Persyaratan Kontes Menulis Kliksaya.com cukup mudah, diantaranya adalah

Kontes terbuka untuk semua blog, tidak peduli berapapun jumlah pageview, PR ataupun alexa rank dari blog tersebut. Penulis harus mencantumkan identitas asli, terutama nama dan email pada blog peserta kontes. Pemenang kontes akan dihubungi oleh pengelola KlikSaya.Com berdasarkan identitas yang dituliskan pada blog. Topik artikel harus berhubungan dengan dunia PPC. Artikel ditulis secara khusus untuk KlikSaya.Com. Dilarang menyebutkan PPC lain pada artikel. Artikel harus merupakan hasil karya tulis pribadi, bukan hasil copy paste. Tulisan harus tetap mengikuti kode etik internet dan PPC. Dilarang menjelek-jelekan pihak tertentu ataupun mengajarkan kecurangan seperti fraud click. Kriteria penilaian adalah bobot pengetahuan yang dikandung oleh artikel. Screenshot, gambar, ilustrasi atau tabel data akan menjadi nilai tambah bagi artikel Anda.

Tertarik mengikuti kontes blog dari kliksaya.com? buruan tulis segera posting tentang PPC dan menangkan kontes blog kliksaya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::