Advertorial Bisnis Online

Harga Rumah Surabaya

Berikut adalah harga perumahan palm spring regency di Surabaya. Data ini merupakan data akhir Januari 2009, jadi ada kemungkinan berubah, biasanya seh berubahnya gak terlalu banyak. Sebelumnya simak terlebih dahulu review tentang perumahan palm spring regency.

Perumahan ini dibangun di pinggir jalan tol dekat dengan masjid agung. Tepatnya di daerah jambangan. Lebih jelasnya bisa menggunakan google earth dan telusuri sepanjang terminal jayabaya ke arah gunung sari. Dari jembatan rolak bergerak ke arah karah dan kemudian dapat deh jalan jambangan.

Perumahan palm spring regency ini memiliki pintu masuk dari jembatan tol dengan akses jalan selebar 2 mobil bersebelahan. Tapi jangan kawatir pernah saya menjumpai sebuah bis mini bersimpangan dengan kijang masih bisa lewat (saya juga bingung kok bisa ya padahal jalannya kecil) . Nah jalan alternatif lain adalah memutar lewat karah itu. Sekarang seh akses jalan sudah bagus (di paving), dulunya bergelombang.

Btw ini list harga perumahan palm spring regency yang saya janjikan.
N Arizona (54/105) F16-F18 = Rp 349.000.000
N Arizona (54/105) F29-F31 = Rp 365.000.000
N Arizona (54/153) G17-G21 = Rp 429.000.000
N Boston (62/180) A96-A100 = Rp 525.200.000
Michigan (70/198) A77-A85 = Rp 568.000.000
Michigan (70/171) A86-A88 = Rp 519.000.000
Michigan (70/162) A89-A93 = Rp 506.000.000
125/150 (A105 Hook) = Rp 597.500.000
Los Angeles (170/240) B10-B11 = Rp 970.000.000
Berkeley (120/200) B12-B16 = Rp 720.000.000
Palm Residence (39/84) A58 = Rp 239.000.000
Palm Residence (54/112) A7 = Rp 319.000.000
Keterangan :
  • Harga termasuk fasilitas yang disebutkan di brosur, IMB, PLN, PDAM
  • Harga belum termasuk BPHTB, BBN, AJB, biaya KPR
  • Harga tidak mengikat, sewaktu-waktu bisa berubah

terlalu mahalkah?

sebetulnya saya sendiri juga kurang tahu harga sekarang didaerah tersebut, namun menurut pengakuan RT setempat, sesuai dengan NJOP per meternya sudah dihargai Rp. 1,1 jt Nah kalau seperti ini kamu kira-kira aja misal harga tanah 1,5 jt per meter maka dapat deh harga bangunan di palm spring regency itu berapa.

Terlalu mahal?

Perhatikan lagi kualitas dan spesifikasi bangunan. Jadikan ini perjanjian dengan pihak palm spring agar anda mendapatkan kualitas yang bagus karena biasanya mereka melempar pengerjaan rumah ke sub count yang dibayar dengan harga per meter kurang dari setengah harga per meter bangunan yang kamu bayar.

Inget yah survey lokasi sebelum beli hehehe

11 komentar:

  1. Ya mending beli tanahnya saja. Trus bangunan dibangun sendiri. Gak kira2 tuh yg jual :d

    BalasHapus
  2. iya neh bro, memang ekspektasi harga para penjual adalah beberapa tahun ke depan lokasi perumahan tersebut sudah seperti apa.

    jadi ya kl dibeli untuk investasi mungkin masih nutut harganya, tapi kl beli untuk ditempati, mending cari yang agak pinggir??

    btw pada tahun 2006 tipe 54/90 di palm spring regency adalah 235jt

    BalasHapus
  3. wah harga rumah dijual nya lumayan mahal2 y... tpi invesati di properti memang gak ada ruginya.

    BalasHapus
  4. @propertikota

    saya coba ikuti linknya tapi gak bisa, brokenlink?
    thx sudah meninggalkan jejak disini, tapi linknya gak jalan tuh eman2

    BalasHapus
  5. Daftar Harga Tanah Surabaya 2010

    http://indonesia-perumahan.blogspot.com/2010/04/harga-tanah-surabaya-2010.html

    BalasHapus
  6. wah...harga segitu di jkt udah ada yg 2 tingkat

    BalasHapus
  7. wah bagus lokasinya tapi ngurus sertifikat HGB rumah dari 2010-mei 2011 belum juga selesai. itu juga harus di obrak2 terus. agak kecewa sich.pdhl semua yg harus dibyr sudah lunas. jangan2 ada permainan dr pihak developer.

    BalasHapus
  8. @anonim

    salam kenal, saya juga beli di daerah setempat dan developernya sama

    kalau menurut saya, semua developer memang seperti itu, kita harus push terus terlebih kalau pembayaran sudah lunas. Coba periksa dulu bagaimana perjanjian yang diperjanjikan pada saat AJB (akta jual beli), seharusnya disitu disebutkan kapan HGB nya diserahkan ke user.

    BalasHapus
  9. apa juga menjual tanah kavling

    BalasHapus
  10. seingat saya pada saat itu mereka tidak menjual tanah dalam bentuk kavling.

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::