Advertorial Bisnis Online

K-Link Tuntut Suami Ngatini

Sebagai seorang manusia yang peduli sesama, setelah melakukan pencontrengan di pemilu kali ini, saya mencoba mencari info lanjutan tentang kasus dugaan keracunan klorofil di medan sumut dengan korban bernama Ngatini alias Maulidah.

Kalau pada posting saya sebelumnya suami Ngatini (M Nur Sitepu) memberitakan bahwa istrinya keracunan klorofil k-link dan menuntut perusahaan itu, sekarang terjadi sebaliknya. Pihak K-Link ganti menuntut M Nur Sitepu dengan dalih pencemaran nama baik. Bagaimana cerita lengkapnya?


Setelah pemberitaan di media massa beberapa waktu lalu pihak K-Link sadar bahwa hal ini dapat berakibat buruk pada penjualan dan kelangsungan perusahaan. Melalui Hamdan Zoelva selaku kuasa hukum K-Link, M Nur Sitepu dilaporkan ke polda Sumut dengan tuduhan pencemaran nama baik. Hal ini didasari karena suami Ngatini memberikan keterangan ke media masa tentang keracunan istrinya akibat klorofil tanpa konfirmasi ke pihak K-Link.

Menurut kuasa hukum K-Link, produk K-Link yang dikonsumsi Ngatini (Gamat Vitagel, Kino dan Klorofil) telah lulus uji BPOM dan dinyatakan aman tanpa efek samping.

Dugaan bahwa Ngatini telah mengalami keracunan obat dan gangguan ginjal pada dua bulan terakhir diperkuat dengan kesaksian Kemala salah seorang petugas puskesmas yang sempat melihat kondisi korban sebelum dilarikan ke Rumah Sakit. Kemala yang juga distributor K-Link merupakan orang yang mengenalkan K-Link kepada keluarga Ngatini.

Kemala mengaku M Nur Sitepu langsung memberikan informasi kepada pihak rumah sakit bahwa istrinya menderita keracunan klorofil tanpa menceritakan riwayat kesahatan Ngatini yaitu keracunan obat dan gangguan ginjal selama dua bulan terakhir.


Nah dari hal ini rasanya besar kemungkinan bahwa Ngatini meninggal karena keracunan obat namun bukan klorofil. Kemungkinan gangguan ginjalnya telah parah sehingga menyebabkan kematian. Namun demikian beberapa pemikiran diatas masih berupa kemungkinan. Saya sendiri masih menanti hasil pemeriksaan lab terkait hal ini.

Tetap sehat dan tetaplah waspada. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::