Advertorial Bisnis Online

Ramalan Kecocokan Pasangan


Sebuah ramalan biasanya sangat disukai oleh perempuan. Namun demikian tidak menutup kemungkinan ramalan juga digemari oleh laki-laki untuk sekedar menjawab rasa ingin tahu tentang sesuatu. Sebuah ramalan yang biasanya digemari oleh remaja adalah masalah percintaan terutama ramalan mengenai cocok atau tidak antara kita dengan orang yang kita sukai.

Kalau pembaca ingat maka layanan ramalan kecocokan jenis ini telah ada dan diiklankan di televisi. Biasanya memiliki nama love calculator yang tidak lain adalah ramalan kecocokan dengan menggunakan nama sebagai dasarnya. Layanan ini banyak diberikan oleh content provider yang bekerja sama dengan operator seluler (GSM maupun CDMA) dengan cara mengetik sesuatu ke nomor shortcode tertentu. Namun demikian ternyata ada juga versi gratisnya lho.

Nah apabila kamu penasaran dengan ramalan kecocokan antara kamu dan orang yang kamu taksir, kamu bisa browse ke situs ramalan kecocokan pasangan ini dan menghitung tingkat kecocokan kamu dan si dia secara gratis.

Selamat mencoba!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::