Advertorial Bisnis Online

Mafia Wars

Mereka yang memiliki account facebook pasti pernah mendapat ajakan untuk bermain mafia wars. Apakah Mafia Wars itu dan bagaimanakah Mafia Wars mendapatkan uang dan menjadi rekanan facebook?

Pengenalan

Mafia Wars adalah sebuah game online yang menumpang di facebook. Game ini bertipe strategi dengan perhitungan waktu sesuai waktu sebenarnya. Disini anda akan bermain sebagai seorang anggota mafia bersama teman-teman anda di facebook dan melawan anggota mafia lainnya (pengguna online lain sebanyak 4 juta orang) atau menyelesaikan misi yang diberikan di mafia wars.

Cara Bermain

Cara bermain mafia wars cukup mudah. Anda dapat menyelesaikan misi/jobs dan meningkatkan pengalaman dan menerima uang. Anda juga bisa melawan pengguna lain dengan menu fight untuk mendapatkan pengalaman dan uang.

Selain itu ada juga menu property untuk berinvestasi di dunia mafia wars dan mendapatkan passive income tiap jam. Sama seperti game lainnya, di Mafia Wars kita bisa menggunakan banyak sekali item diantaranya adalah pistol, machine gun, mobil anti peluru, energy pack, health pack dll.

Cara Mafia Wars Mendapatkan Uang

Kembali ke dunia nyata, maka anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mafia wars mendapatkan uang, terlebih lagi dia harus membayar sejumlah properti ke facebook karena menumpang sebagai salah satu game online di facebook? Mafia Wars ternyata memiliki sistem reward point. Pada game mafia wars, reward point ini dapat ditukar dengan banyak sekali pilihan item langka dan item khusus seperti pemulihan energy, health dan stamina secara instan.

Rewards Point kita dapatkan bila kita menyelesaikan misi tertentu. Namun demikian ada cara cepat untuk mendapatkan reward point. Diantaranya adalah dengan melalui sistem donasi. Kita bisa membayar sejumlah uang melalui transaksi online untuk mendapatkan reward point. Cara lain untuk mendapatkan reward point adalah dengan melakukan transaksi tertentu seperti yang telah dipersyaratkan mafia wars godfather.

Jenis transaksinya pun beragam. Kita bisa belanja secara online atau berlangganan informasi secara online. Disinilah Mafia War mendapatkan keuntungan sehingga dapat membayar sewa kepada facebook. Kalau kita perhatikan maka dengan pengguna lebih dari 4 juta dipastikan jumlah transaksi online melalui mafia war sangatlah banyak.

Tertarik dengan bisnis online seperti ini, kalau iya maka anda harus selalu berpikir out of the box agar apa yang akan anda luncurkan nanti bisa berhasil seperti facebook dan mafia wars.

5 komentar:

  1. mafia war emang ok :)
    jadi teman selama menunggu

    http://apps.facebook.com/inthemafia/status_invite.php?from=1280916084

    BalasHapus
  2. betul kawan, add aku donk

    facebook.com/dennyrestria trus add mafia

    http://apps.facebook.com/inthemafia/status_invite.php?from=529025698

    BalasHapus
  3. Biar Energi dan Stamina dalam game Mafia Wars cepet pulih caranya gimana Maz???

    Makasih..

    BalasHapus
  4. Pemulihan Energi lewat :

    - 10 Godfather points
    - Item Energy Pack
    - Pemulihan standar dengan menunggu

    Nah yang nomor tiga itu bisa dipercepat dengan cara memakai karakter "maniac"

    Kalau stamina hanya dengan 10 godfather points dan menunggu terisi penuh, biar lebih cepet kamu bisa dapetin item "Chainsaw Bayonet" dengan cara menyelesaikan Hitman Jobs hingga level 3

    BalasHapus
  5. smentara mafia wars...emang OK banget dibanding tetangganya Zynga Poker. Karena kebanyakan akses Zynga Poker sekarang bisa bikin lelet satu warnet...

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::