Advertorial Bisnis Online

Kumpulan Nama Bayi

Apalah arti sebuah nama?

Kami yakin anda sering mendengar ungkapan "apalah arti sebuah nama?". Ungkapan ini memang dikenal lama dan banyak sekali orang telah mengetahuinya. Nama ternyata mengandung banyak sekali arti. Bahkan konon ada banyak sekali hasil ramalan yang dapat diperoleh hanya dari nama.

Berhubung nama merupakan salah satu hal yang sangat penting, orang tua biasanya sangat selektif dalam memberikan nama bayi kepada anaknya. Nama bayi selain mengandung arti yang sangat mendalam biasanya juga mencerminkan harapan dan doa dari orang tuanya.

Agama Islam ternyata juga mengatur tentang nama. Konon nama bayi disunahkan hanya terdiri dari 1 kata. Beberapa orang mempercayai hal ini dan kemudian hanya memberikan nama bayi kepada anaknya sebanyak 1 kata. Anda mungkin pernah mengenal orang yang hanya memiliki nama dengan komposisi satu kata bukan?

Pemilihan nama bayi juga ternyata tidak boleh sembarangan. Karena terbersit doa dan harapan orang tuanya, pemberian nama kepada bayi hendaknya memiliki arti yang baik/indah. Hal ini akan menghindarkan dirinya untuk menjadi bahan ejekan kelak dan dia akan bangga memiliki nama yang indah ketika sudah besar nanti.

Bila anda ingin memberikan nama bayi kepada si kecil, anda bisa memilih nama bayi yang anda sukai di e-kehamilan, sebuah website yang dibuat untuk orang tua baru dan calon orang tua terutama mereka yang ingin mendapatkan informasi kehamilan, informasi bayi, batita, balita dan kesehatan wanita pada umumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::