Advertorial Bisnis Online

Kontes Design Banner


Setelah lama tidak mengadakan sebuah kontes gratis berhadiah jutaan rupiah, kali ini kliksaya.com bekerja sama dengan asiaphotopro untuk mengadakan kontes design banner. Hadiah yang ditawarkan termasuk sangat besar yaitu dengan mendaftar secara gratis dan membuat banner dengan gambar yang telah disediakan oleh asiaphotopro kita dapat memenangkan hadiah dengan total sebesar Rp 6 Jt.

Waktu Perlombaan

Kontes dimulai tangggal 25 Agustus 2009, dan akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2009. Fitur upload banner akan kami tutup pada tanggal 26 Desember untuk penilaian hasil design peserta. Pemenang akan diumumkan sebelum tahun baru 2010.

Hadiah

Total Hadiah 6 Juta Rupiah, dengan komposisi sebagai berikut:
Pemenang I: Rp. 2.500.000,-
Pemenang II: Rp. 1.500.000,-
Pemenang III: Rp. 1.000.000,-
Pemenang IV: Rp. 500.000,-
Pemenang V: Rp. 500.000,-

Bagaimana cara ikutan kontes desin banner ini?

Cara untuk mengikuti kontes desain banner berhadiah jutaan rupiah ini cukup mudah. Anda cukup membuka halaman pendaftaran kontes dan melakukan registrasi.

Gunakan alamat email yang valid, sebab password akan dikirimkan ke email Anda. Alamat email tidak dapat diganti. Kemudian lakukan login ke dalam situs kontes design banner menggunakan password yang telah dikirimkan ke email Anda.

Untuk penggunaan pertama, sangat disarankan untuk mengubah password Anda. Pilih menu Account, dan submenu Ubah Password untuk mengganti password Anda. Pilih menu Upload dan tekan tombol Upload Banner baru untuk mendaftarkan banner Anda ke dalam kontes.

Setelah melakukan registrasi kontes ikuti ketentuan kontes design banner yang ada yaitu :

Banner yang digunakan dalam kontes banner ini harus menggunakan photo yang disediakan oleh situs AsiaPhotoPro.Com, tentunya peserta harus memperhatikan lisensi penggunaan photo. AsiaPhotoPro.Com menyediakan 8 photo Free License yang akan berganti setiap minggunya. Photo Free License inilah yang boleh digunakan dalam kontes design banner.

Penggunaan foto pada pada galeri AsiaPhotoPro.Com harus benar-benar memperhatikan lisensi yang ada. Peserta kontes design banner yang melakukan pembajakan terhadap foto akan dikenakan sangsi diskualifikasi.

Materi banner bebas. Peserta boleh mengiklankan situs apa saja selagi tidak mengandung pornografi, perjudian, obat terlarang, isu SARA, hujatan, permusuhan, atau hal-hal yang tidak baik. Peserta design banner juta tidak perlu membuat banner mengenai situs KlikSaya.Com. Bahkan peserta kontes design banner dapat membuat iklan/banner dari situsnya sendiri.

Peserta sangat dilarang untuk mengkopi ataupun meniru ide dari orang lain. Pelanggaran atas hal ini dapat mengakitbatkan gugurnya keikutsertaan dalam kontes. Untuk mencegah agar banner/iklan Anda tidak digunakan oleh peserta lain, ada baiknya untuk menuliskannama domain situs yang Anda iklankan di dalam banner.

Peserta boleh mengupload lebih dari satu banner. Namun hanya satu banner per anggota yang akan terpilih sebagai pemenang.

Panitia kontes hanya menerima banner dalam format GIF, JPEG dan PNG. Perhatikan petunjuk mengenai ukuran banner yang diterima oleh sistem mereka. Panitia berhak untuk menyetujui/tidak keanggotaan peserta ataupun banner yang diupload berdasarkan peraturan yang ada.


Bagaimana Kriteria Penilaiannya?

Pemilihan foto yang tepat sebagai elemen utama banner, sesuai dengan topik yang hendak diiklankan oleh banner. Penggunaan kata-kata yang menarik, yang dapat membuat pembaca yang merupakan target periklanan merasa tertarik untuk mengklik banner tersebut. Perangkaian seluruh elemen dalam banner kedalam satu design yang menarik, dengan noise yang minimal namun ukuran file banner tetap kecil.

Tunggu apa lagi? ayo buruan daftar dan ikuti kontes desain banner ini!


Lihat mengenai lisensi photo
Lihat mengenai ukuran banner yang diperkenankan


2 komentar:

  1. thx infonya bro..coba ikutan ahh... :)

    BalasHapus
  2. sudah ikutan ya mas, semoga beruntung ya. jangan lupa untuk ikutan Pay To Click Bux.to

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::