Advertorial Bisnis Online

Apakah Benar Bux.to! Membayar


Pengguna Internet dan blogger umumnya menanyakan hal ini. Saya sendiri meragukan kebenaran bux.to adalam mebayar usernya, namun setelah liburan lebaran kemarin ternyata saya mendapatkan keyakinan yang menggembirakan.

Postingan kali ini tidak akan bercerita mengenai bisnis online dan bisnis rumahan namun saya harap apa yang saya tulis dapat menjadi pegangan bagi rekan-rekan yang membutuhkan.

Kakak saya adalah member bux.to dalam beberapa bulan terakhir ini. Dengan sabar setiap pagi sebelum mulai jam kerja kantor, dia selalu membuka iklan Bux.to! satu per satu dan mendapatkan earning hingga $0.27/hari.

Awalnya dia juga putus asa karena memang PTC tidak bisa dibilang sebagai sebuah bisnis online yang bersifat passive income. Kita harus sabar dalam melakukan klik pada iklan. Namun demikian karena perolehan sudah cukup besar, kakak saya meneruskan kegiatannya.

Pada suatu saat seorang rekan sekantornya join dengan referal kakak saya dan memulai petualangannya dalam dunia PTC. Berbeda dengan kakak saya, dia melihat PTC juga seperti bisnis online lain yang bersifat passive income. Dia membeli referal dari unrefer member seharga $300.

Alhasil dia mendapat banyak sekali referal sehingga pendapatan tiap hari lebih banyak yang berasal dari referal dibandingkan dengan melakukan klik pada iklan sendiri. Setelah beberapa bulan pendapatan pada Bux.to! telah mencapai $500. Melalui account pay pal dia mencairkan sejumlah uang tersebut menggunakan rekening BCA dan BERHASIL!!

Dapat dibayangkan berapa banyak keuntungan bersihnya. Dia mengeluarkan $300 dan mendapatkan $500. Meskipun dikenakan potongan sebesar $25 sebagai fee masih didapat hasil yang cukup besar dan yang penting dia telah membuktikan bahwa Bux.to! benar-benar membayar.

Saya tidak menyarankan anda untuk membeli unrefer member di bux.to karena saya belum pernah membeli dan tidak memiliki pengalaman disitu, namun demikian bagi anda yang suka online tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu sejenak dan melakukan registrasi ke Bux.to! dan mendapatkan uang seperti yang kakak saya lakukan

Bila anda merasa tulisan ini membantu anda bisa mengisikan kampungbumbu sebagai referal anda sehingga saya mendapatkan sejumlah point karena telah merekrut anda sebagai member bux.to


5 komentar:

  1. pernah ikutan, tp g bertahan lama..

    BalasHapus
  2. Hi susan, terima kasih telah berkunjung. Susan kenapa tidak melanjutkan PTC bux.to? memang seh bux.to sedikit membuang waktu, tapi kalau benar membayar bisa juga seh dipakai sebagai penghasil uang secara passive melalui blog

    BalasHapus
  3. maaf pak kita register kita harus isi kolom :AlertPay or YourBuxCard Email Address for Payments. ini apa maksudnya

    BalasHapus
  4. wah saya jg bru ikutan bux.to nie mau ngebuktiin bnar mmbyr ap g

    BalasHapus
  5. menurut pengalaman pribadi, setelah mencapai minimum payout, dalam jangka waktu lebih dari 3 bulan ini bux.to belum membayar

    silahkan kalau mau di judge bux.to ini scam
    tetapi yang mau coba juga silahkan

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::