Advertorial Bisnis Online

KTP Mati Kartu Kredit Tidak Disetujui


Tulisan ini saya buat didasari oleh pengalaman seorang rekan yang permohonan kartu kreditnya ditolak karena KTPnya mati.

Kalau anda belum pernah membaca tentang tulisan saya yang berjudul mengapa bank menolak permohonan kartu kredit, anda harus membacanya terlebih dahulu sebelum membaca tulisan saya yang ini.

Beberapa pembaca pusat informasi mungkin diarahkan oleh search engine seperti google ke situs ini karena pertanyaan kenapa ya permohonan kartu kredit saya ditolak? Pertanyaan tersebut memang sering muncul pada diri kita dan kita menjadi penasaran karenanya, nah melengkapi tulisan saya sebelumnya maka harus ditambahkan satu trik lagi agar permohonan kartu kredit disetujui oleh bank dan hal ini adalah mengenai KTP.

Bagi anda yang ingin mengajukan kartu kredit baik BRI, BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, ANZ, Mega dll, satu hal pasti yang harus anda lakukan adalah memastikan keabsahan data diri yang anda isikan dalam formulir kartu kredit.

Data diri yang termasuk di dalam sini adalah KTP, Kartu Tanda Pengenal Pegawai (khusus bagi Pegawai), Foto Copy Kartu Kredit Bank lain (bagi mereka yang tidak ingin menggunakan slip gaji sebagai kelengkapan permohonan) dan data lainnya.

Data-data diatas harus masih berlaku dan apabila telah dekat waktu expirednya, anda harus segera mengajukan permohonan perbaruan terutama untuk KTP.
Biasanya karena permohonan kartu kredit tidak diproses dengan cepat, KTP yang kita sertakan sebagai kelengkapan permohonan kartu kredit bisa saja mati dalam waktu dekat. Ketika bank menerima dan akan memproses permohonan kartu kredit tersebut, KTP tersebut mungkin sudah mati.

Kalau sudah begini card center akan menanyakan kapan pemohon akan melakukan pembaruan kartu kredit? Bank mengharapkan agar pemohon melakukan pembaharuan segera dan mengirimkan data terbaru ke card center untuk diproses ulang. Bila hal ini tidak dipenuhi maka kemungkinan besar permohonan kartu kredit yang dikirimkan akan ditolak.


2 komentar:

  1. very nice info!
    i think ktp is for a ident self and anything about you where you live and anything.

    BalasHapus
  2. really a good tactic to work.
    good information
    g√ľnstige kredit

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::