Advertorial Bisnis Online

Tips Mendapatkan Uang dari PTC Bux.to


Beberapa rekan pengguna Internet (terutama mereka yang getol dengan bisnis online pasti pernah mendengar tentang Bux.to! Iya betul bux.to! adalah sebuah situs yang menyediakan layanan PTC (Pay To Click). Bagi yang belum mendengar mengenai bux.to! bisa membaca artikel kami sebelumnya yang berjudul
Layanan PTC Bux.to!

Saya memang agak terlambat mengikuti layanan PTC Bux.to ini karena tidak yakin apakah benar layanan ini membayar alias tidak scam. Namun setelah saya yakin bahwa bux.to! bukan scam (baca artikel kami yang berjudul "Apakah benar bux.to! membayar)" maka saya join juga beberapa minggu lalu.

Bux.to bukan passive income

Setelah mengikuti PTC bux.to saya kemudian mengambil kesimpulan bahwa bisnis online yang paling menguntungkan adalah yang dapat menghasilkan uang tanpa kita bekerja (passive income). Berhubung bux.to! mengharuskan kita untuk melakukan klik iklan maka bisa dibilang ini buka passive income. Namun demikian ada juga layanan referal dari bux.to yang menawarkan passive income sebagai pendapatan bisnis online.

Menghemat waktu dalam PTC Bux.to

Pengguna internet umumnya ingin agar seluruh proses berjalan dengan cepat. Pada PTC bux.to! setelah kita melakukan klik iklan maka akan muncul timer sebanyak 30 detik pada jendela iklan sebelum bux.to! memprosesnya sebagai valid klik dan menambah pendapatan kita sebanyak $0.01

Dengan banyaknya iklan yang muncul, hal ini memang sangat memakan waktu. Bila ada 30 iklan yang muncul maka untuk mendapatkan $0.3/hari kita harus menunggu selama 30x30 = 900 detik (15 menit) belum lagi ditambah dengan koneksi internet yang terkadang mati/hidup.

Menggunakan banyak browser internet untuk membuka bux.to!

Ternyata dengan menggunakan lebih dari satu browser internet kita bisa menghemat waktu dalam menunggu proses bux.to berjalan. Bila anda saat ini hanya menggunakan Internet explorer, maka anda bisa mendownload mozilla, netscape, chrome dll.

Semakin banyak browser yang digunakan untuk membuka iklan bux.to maka akan semakin cepat pula pendapatan bisnis online anda bertambah. Dengan begini anda bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk bisnis onlie lain seperti mengupdate blog, menulis review dsb.

selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::