Advertorial Bisnis Online

Komik Doraemon


Masih ingat dengan tokoh jepang yang bernama Doraemon? Betul sekali doraemon yang kami maksudkan adalah film kartun jepang yang diputar di televisi swasta tiap hari minggu jam 8.

Terkait dengan bisnis dan ekonomi di Jepang, rupanya karakter doraemon sudah seperti pahlawan di Jepang. Penjualan buku komik doraemon mulai dari cerita pendek seperti di TV hingga buku komik doraemon petualangan membanjiri toko buku dan sempat menjadi primadona di beberapa rental komik.

Berbagai iklan di media dapat ditemui bahwa mereka menjual seri komik doraemon dari awal hingga akhir dan bahkan versi tidak resmi yang menjadi akhir dari cerita doraemon itu sendiri. Anda dapat mendownloadnya di situs e-bukukomik misalnya. Disini dapat ditemukan seri komik doraemon dari awal hingga akhir.

Peluang bisnis komik doraemon inipun kemudian membuka pintu bisnis lain seperti penjualan boneka doraemon, action figure doraemon, kaos doraemon dan pernak-pernik doraemon lain. Strategi ekonomi dan keuangan inipun telah dilakukan Malaysia melalui karakter ipin dan upin. Apakah bangsa kita hanya mampu menjadi konsumen?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::