Advertorial Bisnis Online

Curhat - Mencairkan Account Alertpay

Alhamdulillah, setelah beberapa saat lalu menekuni yang namanya PTC (pay to click) bux.to, tepat sampai dengan hari ini total pendapatan sudah mencapai $50. Agak dag dig dug juga nih karena pencairan bux.to juga sama sekali belum saya pahami, dan master bux.to yang telah mencairkan beberapa ratus dollar juga lagi sulit dihubungi .. .. T_T

Dengan berbekal membaca satu demi satu pengalaman rekan-rekan pejuang bux.to dari tanah air, saya mencoba juga pencairan account bux.to ke alertpay. Caranya cukup mudah yaitu melakukan login dan kemudian dari menu stats (yang biasa kita pelototi tiap hari itu) ada link cashout. Nah dari situ isikan aja data alertpay kita.
Kemudian akan keluar informasi bahwa request kita sedang diproses, mohon tunggu sebentar (begitulah kira-kira arti bahasa inggrisnya). Maklum Toefl saya cuman 543 dan gak pernah dipakai, kali aja sekarang udah turun drastis ho ho ho.

O iya menurut beberapa blog (kalau anda cross check melalui google), bux.to hanya memperkenankan pencairan satu kali saja, tetapi hal ini saya cari2 di TOS tidak ketemu, makanya saya putuskan untuk mencairkan sekarang! (kapan lagi kita bisa membuktikannya)

Ok bagi anda yang ingin bergabung dengan bux.to, atau anda yang ingin mengetahui bux.to scam atau tidak, bisa ditunggu di blog ini informasinya (saya tidak memalsukan apapun disini, kalau scam ya saya bilang scam, kalau bukan scam dan terbayar juga akan saya ceritakan di media curhat ini). Bagi yang tertarik mendaftar, ada link di menu sebelah kiri, silahkan di klik, disitu ada informasi tata cara pendaftaran bux.to

2 komentar:

  1. sangat membantu dn di tunggu posting selanjutnya

    BalasHapus
  2. @anonim

    bux.to tidak benar-benar membayar. Ketika penulis mencoba mencairkan nominal minimal yang ada di bux.to ke alertpay, proses tersebut berhasil.

    Namun demikian setelah proses tersebut, tidak ada pengiriman email atau konfirmasi pembayaran dari alertpay sama sekali hingga saat ini.

    Mungkin hingga sekarang sudah 7 bulan berjalan sejak permintaan pembayaran penulis minta ke bux.to dan alertpay.

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::