Advertorial Bisnis Online



Masih mengesampingkan artikel tentang bisnis online, saat ini memang penulis sedang mendalami tentang dunia gaib secara ilmiah lewat keajaiban gelombang otak terutama gelombang alpha dan gelombang delta. Seperti ulasan penulis yang lalu tentang dua buah mimpi yang banyak dicari yaitu astral projection dan lucid dream, kali ini penulis ingin mencoba healing dengan memanfaatkan keajaiban gelombang delta pada otak manusia.

Seperti yang kita tahu, tubuh akan memperbaiki kondisinya pada saat kita tertidur lelap tanpa mimpi dimana pada kondisi ini otak menampilkan jenis gelombang yang disebut dengan gelombang delta. Inilah perbedaan dengan astral projection dan lucid dream dimana keduanya adalah jenis mimpi. Namun yang penulis ingin coba disini adalah tanpa mimpi, namun tidak tertidur, atau tertidur terjaga (lucid) dengan gelombang otak delta

Seperti biasa penulis mempersiapkan kondisi fisik sebelum melakukan teknik gelombang delta seperti minum air putih, kencing terlebih dahulu, mengatasi ketakutan penulis akan gelombang setan (resonansi schumann) dll.

Dengan meniatkan diri untuk mendapatkan pengalaman gelombang delta melalui ijin Allah, penulis kembali menggunakan induksi mp3 melalui earphone khusus dengan jenis suara yang telah di download sebelumnya.

Pembaca sekalian, rupanya kali ini penulis tidak kesulitan untuk berkonsentrasi (ada yang bilang meditasi). Yang jelas setelah beberapa menit, induksi suara tersebut sempat membawa konsentrasi penulis menjadi lebih terpusat dan berakibat lebih rilex. Memang ada kalanya penulis hanyut antara melamun/mengantuk/bermimpi tetapi sadar (lucid dream). Namun bisa dipastikan secara keseluruhan rasa rilex tersebut memang meningkat dan penulis merasa lebih segar.

Sekarang yang menjadi masalah adalah penulis masih ingin tidur dalam keadaan segar. Tapi untungnya hal ini tidak menjadi masalah karena jarum jam sudah menunjukkan jam 11 malam dan ini adalah waktu yang wajar untuk tidur.

Yang ingin penulis share adalah delta dream membawa diri kita menjadi lebih segar. Kita bisa saja melakukannya kapan saja dan dimana saja. Seperti contoh, mungkin ketika kita berkendara di malam hari dan sangat mengantuk hingga tertidur selama beberapa detik, mobil kita bisa saja turun dari aspal dan kita terbangun karena kaget. Mungkin kita akan berhenti sebentar untuk merefresh jiwa kita tapi penulis yakin setelah itu kita pasti bisa menyetir sampai tujuan tanpa mengantuk kembali.

Hal ini terjadi karena pada tidur beberapa detik tersebut, otak kita dalam kondisi gelombang delta dan memperbaiki kekurangan tubuh dengan cepat termasuk rasa kantuk.

Inilah yang mungkin penulis rasakan pada saat mendengarkan induksi musik gelombang delta sambil berkonsentrasi. Bila pembaca ingin merasakannya, coba download dulu mp3 gelombang delta dan coba dengarkan dengan menggunakan earphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::