Advertorial Bisnis Online

Malang - Hawai Waterpark

Kota Malang memang dikenal dengan kota wisata. Selain memiliki banyak sekali universitas terkenal, Malang memang mati-matian membangun image agar menjadi destinasi wisata utama di Jawa Timur. Setelah ada Investasi Jatimpark Group di Kota Batu (Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Park, BNS, Museum Angkut dan Pasar Parkiran), Malang kini memiliki icon wisata baru yang bernama Hawai Waterpark.

Bila pembaca berkendara dari arah Surabaya, lokasi Hawai Waterpark sendiri tidak searah dengan kota batu. Melalui Navigasi Google Map, pembaca akan diarahkan lurus menuju kota Malang bila sebelumnya belok kanan di pertigaan bentoel.

Beberapa meter dari pertigaan tersebut akan ada arah ke kiri menuju Hawai Waterpark!

Hawai Waterpark sendiri mengusung konsep berbeda dari waterpark yang selama ini ada di Jawa Timur yang hanya menciptakan kolam ombak. Hawai waterpark rupanya memilih tampil beda dengan waterpark biasa dengan memberikan pengalaman ombak super besar yang dikenal dengan nama Tsunami!

Pengunjung akan diminta mengangkat tangan, sebagai tanda telah siap menerima libasan tsunami yang sangat kencang. Ombak setinggi lambaian tangan orang dewasa akan menghantam pengunjung dengan keras. Pengunjung yang berada dekat dengan pusat tsunami bisa terbawa arus hingga pinggir.

Hawai Waterpark memiliki banyak sekali personel yang disiagaan saat mesin Tsunami diaktifkan. Tim penyelamat akan memastikan tidak ada pengunjung yang terluka terkena hantaman Tsunami.

Penasaran dengan sadis nya ombak tsunami di Hawai Waterpark? Kunjungi langsung ke lokasi atau cek dulu video berikut :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::