Advertorial Bisnis Online

Bahaya Comfort Zone


Bahaya Comfort Zone


Di Kantor penulis banyak banget yang sudah merasa nyaman. Entah karena mereka termasuk orang yang flat atau memang tidak punya lagi motivasi untuk berusaha keluar dari zona nyaman. Bisa jadi juga mereka sudah super kaya atau orang tuanya masih ngasih uang jajan bulanan.

Pe Bisnis onlin yang masih SMA atau kuliah jangan berkecil hati kalau masih di kasih uang jajan. Yang terpenting disini adalah bagaimana kita semua berusaha meningkatkan kemampuan yang ada untuk menjadi lebih baik.

Dalam hal ini walau masih di kasih uang jajan, harus bisa meningkatkan omzet bisnis online nya ya, entah perbanyak jualan online atau bikin segmentasi bisnis online yang lain.


Sebetulnya ada 3 hal utama yang bisa kita lakukan untuk keluar dari zona nyaman. Syarat ini juga ada di tiap-tiap pe bisnis online yang sukses. Apa saja itu ?
1. Pengetahuan
2. Penghasilan
3. Relasi


Pengetahuan

Perkembangan informasi dewasa ini sangat cepat. Hal ini menuntut kita untuk selalu mengupgrade pengetahuan. Membaca blog, follow motivator adalah hal yang bagus untuk meningkatkan semangat.

Pengetahuan juga bisa kita dapatkan dari membaca berita terkini tentang dunia. Jangan sampai kita masih jualan barang yang gak update ya. Bisa-bisa modal bisnis online kita tertahan di barang tersebut ^.^



Penghasilan

Selalu targetlah dirimu sendiri dengan omzet dan penghasilan bisnis online secara harian, bulanan bahkan tahunan. Buatlah grafik pencapaian dari waktu ke waktu untuk melihat seberapa kuat bisnis online yang sedang kita jalankan.

Jika grafik turun, periksa ada perubahan apa di pasar atau di produk kita, sebaliknya jika grafik naik, pertahankan dan tetap periksa apakah pasar masih menginginkan barang tersebut?

Karena tidak ada produk yang bertahan selamanya!


Relasi

Kunci utama dalam perkembangan bisnis online menurut saya adalah relasi. Banyak mereka yang sukses selalu bekerja sama dengan orang sukses lainnya.

Bagaimana bila kita masih merintis? tidak apa-apa, tetaplah bergaul dengan orang sukses atau calon orang sukses lainnya.

Ingat dalam keadaan sulit, relasilah yang datang menolong, entah memberikan ide bisnis online baru atau sekedar memberi semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::