Advertorial Bisnis Online

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Diburu Kamera, Benarkah Mereka Berkencan?


Kabar bahwa Rosé BLACKPINK dan aktor Kang Dong Won berkencan makin ramai diperbincangkan. Setelah sebelumnya pihak agensi memberikan tanggapan yang abu-abu, akhirnya pada Senin sore, 17 April 2023, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK, mengeluarkan bantahan tegas.

Dalam pernyataannya, pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa rumor yang beredar tidak benar dan mereka berharap semua pihak dapat membantu mencegah penyebaran informasi palsu. Namun, apakah bantahan ini sudah cukup untuk mengakhiri spekulasi liar yang beredar?

Rumor tentang kedekatan antara Rose dan Kang Dong Won muncul di komunitas online setelah keduanya kepergok menghadiri acara yang sama di luar negeri. Dugaan tersebut semakin kuat ketika keduanya terlihat mengenakan pakaian dan kalung serupa berlapis 'John Elliot'.

Namun, pihak YG Entertainment awalnya memberikan tanggapan yang abu-abu, mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi hal yang menjadi domain pribadi artis. Jawaban tersebut justru memicu spekulasi liar, seolah-olah kedua artis tersebut memang benar-benar berkencan.

Tak heran jika fandom BLACKPINK, BLINK, menjadi cemas dengan rumor ini. Mereka bahkan mengingatkan Rose untuk mengencani pria yang sebaya dengannya. Pasalnya, Kang Dong Won memiliki perbedaan usia cukup jauh, yakni 16 tahun. Kang Dong Won, yang berusia 42 tahun dan mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment pada akhir 2022.

Meskipun pihak YG Entertainment telah membantah rumor ini, namun para penggemar tetap memperhatikan setiap tindakan kedua artis ini. Kita tidak bisa menutup mata terhadap kemungkinan bahwa hubungan keduanya memang lebih dari sekadar teman.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won benar-benar berkencan atau hanya sebatas teman? Yang pasti, sebagai penggemar, kita harus tetap menghargai privasi dan keputusan pribadi artis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::