Advertorial Bisnis Online

Menurut Saya “Blog adalah”

Menurut Saya “Blog adalah”
Oleh: Restria Denny

Bagi yang suka nge-blog dan bagi semua yang berpedoman “nyambung gak nyambung asal ngeblog) ini nih yang musti kamu baca !

Menurut saya, yang dimaksud dengan blog itu adalah catatan kita tentang sesuatu, kamu yang suka nulis di buku harian pasti jadi ingat mas lalu. Betul itulah blog. Dia menjadi ganti buku harian kamu ketika kamu mulai menginjak dunia elektronika bebas yang ditawarkan lewat internet. Blog ini pun bisa dibatas aksesnya, ada beberapa yang dapat diakses oleh semua orang dan beberapa yang hanya bisa diakses oleh sekumpulan orang atau bahkan orang-orang tertentu. Jadi mirip media penyimpan rahasia (buku harian rahasia). Tapi perlu diingat bahwa penyedia blog tentunya dapat membuka seluruh curahan hatimu di blog rahasia kami itu.

Buat kamu yang baru aja memulai dunia ngeblog kamu, ada banyak penyedia blog di dunia ini. Kalau menurut si alexa (www.alexa.com) yang menempati ranking lumayan tinggi itu adalah www.blogspot.com, www.wordpress.org, sampai ke www.multiply.com.Cobaen aja satu-satu untuk melihat kelebihan dan kekurangan mereka. O iya itu belum semua kok, bagi kamu yang haus sekali akan ngeblog, kamu bisa Tanya om google untuk melihat daftar penyedia blog yang lain.

Itulah menurut saya pengertian blog secara umum. Bagiamana pengertian blog menurut kamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::