Advertorial Bisnis Online

Lowongan di Schlumberger

Beberapa waktu ini saya dapat email dari staff experd - sebuah perusahaan yang menjadi rekanan perusahaan besar di Indonesia untuk menangani masalah perekrutan SDM. Kali ini experd menawarkan pekerjaan di Schlumberger dengan gaji besar, tapi tentunya syaratnya itu lho yang juga sulit :D --> komunikasi dalam bahasa Inggris "is a must".

Kamu baca dulu deh email dari staff experd dan lowongan asli dari schlumberger.


Dengan Hormat,

Dalam kesempatan ini perkenankanlah kami untuk memperkenalkan EXPERD yang telah berdiri sejak September 1989 sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultasi pengembangan Sumber Daya Manusia. Diawali dari suatu perusahaan dengan hanya memiliki tiga klien, saat ini EXPERD telah mengalami perkembangan dengan melayani lebih dari 150 perusahaan yang tersebar dalam berbagai bidang usaha di seluruh Indonesia.

Bersama ini kami bermaksud untuk meminta ijin pada Anda mengenai penyebaran informasi lowongan kerja di milis Anda. Kami memohon bantuan dari pihak moderator/owner milis untuk selanjutnya dapat menginformasikan kepada komunitas Anda. Kami berharap informasi lowongan pekerjaan ini berguna bagi komunitas Anda yang mencari pekerjaan maupun mereka yang ingin mengembangkan karier di tempat yang baru.

Besar harapan kami agar kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik hingga dikemudian hari. Apabila ada informasi lain yang perlu kami ketahui, mohon Bapak/Ibu menyampaikannya kepada kami. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Our Client, Schlumberger is the leading oilfield services provider, trusted to deliver superior results and improved E&P performance for oil and gas companies around the world.

Through our well site operations and in our research and engineering facilities, we are working to develop products, services and solutions that optimize customer performance in a safe and environmentally sound manner.


IT Service Desk Analyst
IT SERVICE DESK ANALYST

Requirements:

Diploma-3 degree graduate in IT, Computer Science or Electronic from respected polytechnic/university with high GPA. Have 1-2 years experience in Operating System, Application and Networking technologies. Excellent command of English (fluent in Chinese, French or Japanese would be an advantage). Have good interpersonal skill and able to work within a team oriented environment. Able to work under pressure and have analytical and problem-solving skills. Excellent customer service and communication skills – both written and verbal. Well organized and disciplined; Able to interpret a wide variety of documentation. Ability to work on shift (night or during weekend/public holiday)


Main Purpose

Service Desk Analyst is the first point of escalation for Customer Users Incidents, Requests or Changes. Upon receiving a Customer User contact, the First Level Support Analyst either resolves the contact or refers the contact to the appropriate resolution group, to the establish Operating Level Agreements (OLA) and QHSE standards.

Position Responsibilities :
- Receive contacts (voice, email, web, fax)
- Resolve Incidents, Requests, and Changes
- Refer Incidents, Request and Changes
- Quality assure service

If you meet the requirement, please apply online at:
http://jobs.experd.com/schlumberger
or send your CV at: ria@experd.com

O iya sekedar sharing untuk para job hunter, experd ini menangani banyak perusahaan besar. As far as I know ada Telkomsel, XL, Schulmberger dan masih banyak lagi. Bagaimana dengan gaji ? Schlumberger sendiri bekerja di bidang pengeboran minyak. Tentunya gaji yang ditawarkan dalam USD, mengenai besarannya - menurut rekan saya berkisar antara Rp. 10 - 12 jt / bulan. Besar bukan?? tunggu apa lagi kali aja lowongan schlumberger ini pas banget buat kamu. Give a shot, cobaen lamar ke experd.

1 komentar:

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::