Advertorial Bisnis Online

Promo BRI – HeBRIng!

HeBRIng! – Hebohnya BRI e-Banking
“Sering Pake BRI e-Banking Hadiah Langsung Dijaring!”

Apalagi itu Hebring?? Kenapa gak jadi nulis tentang memulai bisnis online? Maaf-maaf habisnya barusan mau ngetik laporan ada selebaran datang dari teman tentang program HeBRIng dari BRI.

Pengertian HeBRIng!


HeBRIng! Merupakan salah satu promo BRI untuk menaikkan jumlah fee base income dari transaksi e-banking. Tahu donk kalau BRI itukan terkenal dengan bank ndeso yang gak pantes ngurus kayak beginian. Nah berhubung sekarang sudah ada Divisi Khusus yang melayani hal ini maka BRI mencoba merubah image agar “terlihat” tampil sejajar dengan produk e-banking bank lain seperti BCA, Mandiri, dan BNI.

Hadiah HeBRIng!

Hadiah dari promo e-banking BRI ini? BRI menawarkan 8 All New Honda Jazz Rs, 80 Notebook Aces Aspire One dan 800 HP Bokia 5000.

Cara Mendapatkan Hadiah HeBRIng!


Caranya mudah kita cukup mengumpulkan POIN HeBRIng! Dengan bertransaksi di ATM BRI, SMS Banking BRI dan Phone Banking BRI. O iya hadiah ini diundi setiap bulan lho jadi kemungkinan menang tetap ada.

Saya sendiri sekarang mulai menginstall aplikasi java untuk program sms banking BRI, lumayan bisa bayar kartu kredit dari rumah kalau terlanjur lupa gak ke ATM di waktu jatuh temponya hehe. Program aplikasi java ini juga bisa untuk melakukan transfer, cek saldo dan pembelian pulsa pra bayar.

Poin HeBRIng! Lewat ATM


Poin HeBRIng! Ini dapat diperoleh dengan melakukan transaksi apapun di ATM BRI menggunakan ATM Bank lain. Transfer ke rekening bank lain. Pembayaran Tagihan HP, PLN dan Telkom, pembayaran karti kredit/KTA Bank lain dan TV berlangganan. Pembayaran Tiket Airlines (ya betul ATM BRI bisa untuk membeli tiket pesawat lewat ATM) dan Universitas. Pembayaran angsuran FIF, BAF dan SOF sampai isi ulang pulsa prabayar.

Poin HeBRIng! Lewat SMS Banking

Isi ulang prabayar, pembayran kartu kredit/KTA Bank lain. Dengan cara :

Cara isi ulang pulsa
Ketik : PULSA spasi [No HP] spasi [PULSA/1000] spasi [PIN SMS BRI]
kirim ke 3300

Cara bayar kartu kredit
Ketik : BAYAR spasi [Nama Kartu Kredit] spasi {NO KARTU] spasi [Nominal] spasi [PIN SMS BRI]
Kirim ke 3300

Poin HeBRIng! Lewat Phone Banking (14017)

Pembayaran kartu kredit /KTA bank lain, pembayaran tagihan HP, PLN dan Telkom dan pembayaran angsuran FIF, BAF dan SOF

Huf dasar ini titipan dari rekan pemasaran BRI nih, kembali nulis bisnis online deh :D

1 komentar:

  1. Promo ini barengan ama untung beliung donk? hebat juga BRI, tapi apa gak ribet ya ngurusin dua buah promo sekaligus :D

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::