Advertorial Bisnis Online

Promo BRI : Untung Beliung Tahun 2008 – 2009

Hi pengguna internet, kali ini gak nulis tentang bisnis online lho sekedar informasi aja denger-denger dalam waktu dekat BRI akan kembali mengadakan promo. Ini bukan promo kartu kredit yang pernah saya bahas beberapa bulan lalu (udah mau habis promo kartu kredit BRI itu awal desember).

Promo kali ini berkonsentrasi pada produk simpanan BRI yaitu tabungan BritAma. Kalau kamu masih ingat dulu BRI pernah menggebrak televisi dengan promo Untung Beliung BritAma bukan? Betul promo itu melakukan undian atas dua buah Honda CRV setiap harinya. Dalam iklan televisi beberapa waktu lalu itu dikiaskan sebuah berita heboh oleh seorang reporter dimana sedang terjadi angin putting beliung yang menerbangkan banyak sekali mobil Honda CRV yang tersangkut di pohon maupun atap rumah.

Saking hebohnya, promo Untung Beliung BritAma ini juga menampilkan iklan promo Untung Beliung BritAma di halaman iklan otomotif koran Jawa Pos sebesar 1 halaman iklan tersendiri. Iklan tersebut berbunyi, dijual mobil Honda CRV tanpa DP dan tanpa Angsuran :D lucu sekali bukan.

Saya sendiri juga mulai memasukkan tabungan BritAma di kala itu untuk menjaring salah satu Honda CRV namun belum beruntung hehehe. Nah kali ini kalau ada lagi promo Untung Beliung BritAma tahun 2008 – 2009 saya pasti ikutan dan doakan dapat mobil ya. Lumayan buat ngajak si kecil jalan-jalan.

Hmm kembali nulis tentang bisnis online ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::