Advertorial Bisnis Online

Pengumuman Kontes Menulis Panduan kliksaya.com



Beberapa waktu lalu sebuah situs layanan bisnis online pay per click besar asal tanah air melaksanakan satu kontes menulis. Kontes menulis tersebut ditujukan untuk memberi gambaran / sharing pengetahuan kepada pengguna internet di tanah air khususnya blogger di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan (passive income) melalui program pay per click.

Kontes menulis periode II ini diikuti oleh banyak blogger di tanah air dengan berbagai judul dengan tema bisnis online, pay per click, tips dan trik penggunaan script untuk joomla, blogger, wordpress dll termasuk tata cara pengoptimalan iklan untuk mendapatkan hasil yang lebih besar.

Kontes yang dimulai di bulan November tersebut mulanya akan ditutup pada tanggal 15 Januari 2009, namun demikian karena terlalu sedikitnya artikel pay per click / bisnis online yang masuk sebagai peserta, pihak kliksaya.com memperpanjang tanggal penutupan menjadi 15 Februari 2009.

Hadiah kontes berupa uang tunai sebesar Rp. 100.000 yang dapat ditransfer di seluruh bank yang terdaftar pada klikBCA maupun Mandiri Internet Banking. Ini berarti bisa ditransfer ke rekening BRI, BNI, BTN, Bank Jatim dan rekening bank lain yang tergabung dalam jaringan ATM Bersama. Hadiah lain berupa pulsa iklan kliksaya.com senilai Rp. 100.000 yang dapat digunakan oleh blogger untuk mempromosikan situsnya melalui layanan iklan pay per click kliksaya.com

Pada hari Minggu tanggal 22 Februari 2009, pihak kliksaya telah mengumumkan pemenang kontes menulis panduan kliksaya.com dengan daftar pemenang sebagai berikut :

Cara / Trik / Tips Meningkatkan Ranking Google (Rismariyanto)


Berisikan 7 tips yang dapat digunakan oleh penerbit untuk meningkatkan Google Page Rank pada situsnya. Tentunya tips ini akan sangat berguna untuk meningkatkan jumlah pageview blog penerbit.

Optimasi Iklan KlikSaya.Com di Bawah Posting dengan Plugin WP Additional Paragraph (Muji Sasmito)

Tips yang menarik bagi pengguna script WordPress. Dengan menggunakan pluggin WP Additional Paragraph Anda dapat menampilkan script KlikSaya pada setiap bawah judul posting Anda.

Iklan Dedicated : Search Engine User Only (Alam)


Satu lagi tips yang menarik bagi pengguna script WordPress. Dengan menggunakan pluggin Who Sees Ads, penerbit dapat mengatur kondisi-kondisi apa saja yang menyebabkan pengunjung situs dapat melihat iklan. Dalam artikel ini penulis memberi contoh bahwa hanya pengunjung yang datang dari Search Engine saja yang dapat melihat zona iklan KlikSaya.

Strategi Promosi Online di PPC KlikSaya untuk Affiliate PPS (Salim)


Artikel ini menerangkan beberapa riset yang perlu dilakukan oleh entreprenuer yang hendak memulai bisnis barunya di dunia maya.

Advertiser, Mari Buat Banner Sendiri (Kautsar Saimima)


Cara membuat gambar untuk iklan Anda. Sangat berguna bagi pemasang iklan yang ingin memasang iklan gambar.

Pay Per Click dari A Sampai Z (Denny Restria)


Penjelasan yang menarik mengenai konsep Pay Per Click.

Tes Iklan Online; Show me the money (Akhmad)


Panduan yang harus dibaca oleh internet marketer yang hendak menggunakan jasa PPC seperti KlikSaya. Dengan menggunakan tips-tips ini Anda dapat meningkatkan efektivitas dari iklan Anda, sehingga akhirnya Anda mendapatkan hasil yang lebih besar dari iklan Anda dengan biaya yang lebih murah.

Traffic Dari Iklan PPC, Apa Yang Mempengaruhi Dan Bagaimana Memperkirakannya? (Daniel Pasaribu)


Artikel ini berisikan penjelasan mengenai konsep yang perlu dikuasai oleh pemasang iklan dalam penentuan budget dan traffic yang hendak didapatkan dari periklanan PPC.

Investasi Di Website Dengan Keuntungan 1000 Persen (Mufli)


Salah satu contoh perhitungan bagaimana seorang Blogger bisa mendapatkan keuntungan dari dunia PPC.

Mengoptimalkan kliksaya.com (Bambangxp)

Beberapa tips yang dapat dilakukan oleh penerbit untuk meningkatkan pendapatan PPC-nya.

Kami ucapkan selamat pada para pemenang kontes. Blogger di tanah air yang ingin belajar lebih jauh tentang pay per click , bisnis online dan cara mendapat penghasilan tambahan / passive income dari internet. Artikel yang termasuk di dalamnya adalah cara meningkatkan page rank, meningkatkan page views, meningkatkan traffik dan meningkatkan klik pada iklan.

Detail Artikel bisa dibaca langsung di blog.kliksaya.com


1 komentar:

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::