Advertorial Bisnis Online

Komik dari masa ke masa


Komik merupakan bacaan yang menghibur baik baik di dalam perjalan atau ketika sedang santai. Beberapa waktu ini saya menemukan ide komik segar keluaran berbagai negara. Kalau biasanya kita membaca komik jepang yang terkenal kocak abis atau romantis banget dengan karakter yang sempurna, saat ini saya justru lagi gandrung ama komik korea. Betul sekali komik korea. Mungkin banyak yang sudah tahu bahwa drama korea lagi saingan neh sama japan dorama. Tapi di komik korea yang saya cari justru selera humornya.

Penasaran dengan apa yang saya temukan di internet baru-baru ini? Berikut adalah beberapa cuplikan menarik yang saya terjemahkan dari versi bahasa koreanya inggrisnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::