Advertorial Bisnis Online

iPhone 3G




Belum lama bendera Blackberry berkibar di Indonesia dan berada di tangan muda-mudi yang nota bene masih pelajar maupun eksekutif muda, Apple mulai mengeluarkan gadget andalannya yaitu ponsel pintar yang bernama iPhone.

iPhone merupakan telepon genggam yang memiliki fungsi kamera, pemutar multimedia, SMS, dan visual voicemail. iPhone dapat dihubungkan dengan internet untuk mengirim email, browsing, instant messenger dll. Dengan menggunakan interface touchscreen dengan teknologi multi-touch dan papan ketik virtual lengkap dengan tombol2, iPhone merupakan salah satu gadget pilihan selain BlackBerry.

iPhone generasi pertama telah dipasarkan mulai 29 Juni 2007 di AS dengan harga US$499 untuk model 4 GB dan 599 untuk 8 GB. Generasi berikutnya, yang menambahkan fitur 3G dan A-GPS diluncurkan di berbagai negara pada 11 Juli 2008. Di Indonesia sendiri saat ini tengah digencarkan kerjasama antara iPhone 3G dan telkomsel untuk mendongkrak penjualan di dalam negri.

Kamera iPhone memiliki resolusi 2.0 megapixel dan tidak dapat merekam video. iPhone memiliki perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengupload foto. Seperti iPod generasi kelima, iPhone dapat memainkan video, sehingga pengguna dapat menonton televisi atau film. Sistem operasi iPhone adalah versi ringan Mac OS X tanpa berbagai komponen yang tidak diperlukan. Sistem operasi ini memakan ruang sebanyak 700 MB.

O iya ada yang menarik dibalik I-Phone, di situs resminya, iPhone dijual hanya $199. Tertarik untuk membeli iPhone dari situs resminya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::