Advertorial Bisnis Online

Pendapatan ppc kliksaya


Baiklah kali ini kembali menulis tentang informasi bisnis online. Setelah beberapa waktu berkutat dengan Blog dan Google AdSense didapat kesimpulan bahwa adsense memberikan hasil yang lebih banyak. Namun demikian untuk mendapatkan lebih banyak klik kita harus mengetahui cara mendatangkan / meningkatkan trafik di blog kita. Dan tentunya harus pengunjung dari luar negeri dan memakai keyword dengan bahasa yang disupport Google AdSense.

Kalau anda telah belajar teknik SEO untuk mendatangkan trafik dari luar dan belum juga mendapat hasil signifikan, anda tidak perlu kawatir. Pendapatan bisnis online dari ppc lokal seperti kliksaya juga tidak kalah menarik. Sebuah forum lokal seperti lautanindosiar dan indowebster telah menorehkan pendapatan bisnis online per bulan dari kliksaya hingga mencapai 7 digit angka.

Karena itu anda yang jago mendatangkan trafik lokal dengan teknik SEO untuk keyword berbahasa Indonesia sekarang dapat menikmati gaji bulanan dari bisnis online dengan jumlah tak terhingga. Namun tentunya harus dibayar dengan menulis artikel yang menarik dan banyak dicari orang.


Bukan bermaksud sombong dan pamer, namun perlu disampaikan kepada pengguna bisnis ppc yang lain bahwa kejujuran tampaknya merupakan kunci utama dalam berbisnis online. Saya sendiri baru menggabungkan blog saya di bulan september 2008. Tidak banyak pendapatan bisnis online dari ppc yang saya terima waktu itu.

Dalam waktu tiga bulan, saya baru menerima pembayaran dari ppc kliksaya. Setelah itu baru berbayar 2 bulan sekali hingga bulan maret. Untunglah dalam 2 bulan terakhir sudah rutin menerima pendapatan bisnis online yang berasal dari ppc lokal.

O iya sampai lupa, bulan kemarin saya menerima pembayaran hingga 73rb. Dan anda tahu, per tanggal 9 ini total akumulasi komisi telah mencapai 28rb. Kalau ini stabil maka pendapatan bisnis online bisa mencapai hingga 90rb. Dan ingat kurvanya terus meningkat.

Jadi kalau anda jago mendatangkan trafik lokal, tidak ada salahnya untuk bergabung dan mendapatkan gaji bisnis online dari ppc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::