Advertorial Bisnis Online

Kartu Kredit BNI


Beberapa saat ini banyak sekali pertanyaan yang masuk ke kami mengenai Kartu Kredit BNI. Berhubung kamihanya memiliki data mengenai kartu kredit BRI, kami belum bisa memberikan informasi lebih mengenai Kartu Kredit BNI. Ok bagi yang mungkin memerlukan informasi mengenai kartu kredit BNI berikut adalah data kartu kredit BNI yang ada di Facebook BNI.

“Memberi Makna Pada Setiap Transaksi"

Kartu kredit dewasa ini bukan sekedar gaya hidup, tetapi merupakan kebutuhan bagi masyarakat modern untuk menunjang semua aktivitas dalam kehidupannya sehari-hari. Semua keperluan bisnis maupun pribadi, mulai dari membiayai perjalanan dinas, menjamu klien hingga biaya kelahiran si kecil, belanja kebutuhan harian atau berlibur bersama keluarga tercinta, dapat di penuhi oleh Kartu Kredit BNI.

Dengan akseptasi yang luas di seluruh dunia, Kartu Kredit BNI memberikan makna pada setiap transaksi. Dua pilihan produk Kartu Kredit BNI—VISA atau MasterCard—memberi jaminan penerimaan transaksi di jutaan tempat perbelanjaan di seluruh dunia. Kartu Kredit BNI juga dapat memberikan solusi pengeluaran kantor Anda dengan lebih efisien dengan BNI VISA Corporate Card.

Anda yang menjadi almamater perguruan tinggi atau anggota dari institusi non profit, dapat menunjukkan jati diri Anda sekaligus memberikan kontribusi bagi institusi tersebut dengan memiliki Kartu Kredit Affinity.

Nikmati berbagai fasilitas dan layanan produk kartu kredit dari Bank BNI:

BNI MasterCard
BNI VISA
BNI VISA PLATINUM
BNI VISA Corporate Card
BNI VISA Affinity Card : ITB Card, IPB Card, Kadin Jakarta Card,dll.

Dengan persyaratan yang mudah dan serta bunga yang ringan hanya 2,95% per bulan, Kartu Kredit BNI merupakan pilihan yang tepat untuk kemudahan transaksi Anda sehari–hari. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Layanan Telepon 24 Jam BNI Call di (021) 5789-9999 atau 68888 dari ponsel Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::