Advertorial Bisnis Online

Bisnis Online 2011

bisnis online
Bisnis Online

Melihat perkembangan internet dewasa ini, hampir dipastikan seluruh operator telekomunikasi mendapatkan banyak sekali pengguna / pelanggan internet baru. Hal ini bukannya tanpa alasan karena memang dengan semakin murahnya biaya koneksi internet berakibat pada menjamurnya penggunaan jejaring sosial/social media yang juga secara tidak langsung meningkatkan jumlah target market dari pemasaran online. Lantas bagaimana dengan prospek bisnis online di 2011?

Faktor Pendukung perkembangan bisnis online tahun 2011

Pertama, jumlah pengguna internet yg terus meningkat selama beberapa tahun ini. Hal ini bisa dilihat dari terciptanya pasar potensial di facebook, seiring dgn meningkatnya jumlah pengguna situs jejaring tersebut.

Kedua, daya beli konsumen melalui internet juga mengalami peningkatan. Ini merupakan awal yg sangat baik, karena kepercayaan masyarakat terhadap transaksi online menjadi modal utama seseorang agar sukses menjalankan bisnis online.

Ketiga, perkembangan teknologi saat ini membuat internet bisa diakses dgn mudah, dan murah. Bahkan kini internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari masyarakat, bukan hanya bisa diakses melalui Komputer saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::