Advertorial Bisnis Online

Terlihat Segar Pada Saat Sakit


Terlihat Segar Pada Saat Sakit

Terkadang kita harus keluar rumah untuk bekerja, berkencan atau datang pada acara penting yang tidak bisa kita lewatkan meskipun saat itu kita sedang sakit atau tidak enak badan. Umumnya kita terlihat tidak segar dan terlihat lemas. Bagaimana agar kita tetap terlihat segar dan bersemangat? Berikut adalah beberapa tips untuk tampil prima meskipun kita sedang sakit.

Membawa kain lembut dan es

Bawalah beberapa bongkah es pada wadah kecil dan selembar kain halus yang agak tebal. Setelah kain tersebut cukup dingin karena terpapar es, balutkan kain tersebut pada kelopak mata selama beberapa waktu. Anda akan terlihat segar karena pembuluh darah di daerah mata menjadi lebih dingin.

Teknik Lip Gloss

Gunakan lip gloss berwarna pink agar terlihat lebih segar dan tidak pucat karena demam. Siapkan lip gloss selalu karena biasanya lip gloss lebih cepat kering pada saat kita sakit.

Teknik Bronzer Krim

Oleskan bronzer krim yang dapat bereaksi dengan warna pink pada tip 2. Oleskan juga fondasi bedak tipis-tipis agar krim tersebut menyatu dengan wajah.

Gunakan Jaket/Sewater

Jika kita terserang flu, gunakan jaket/swater untuk mempercepat penyembuhan.

Perbanyak Senyum

Jangan lupa untuk menyikat gigi dan banyak tersenyum agar terlihat sehat dan segar.

Jangan Lupa Sarapan

Jangan lupa untuk sarapan dengan menu sehat. Biasanya sarapan membuat kita terlihat lebih bersemangat dan mengurangi suara berisik di dalam kelas ketika kita mendengkur

Makanlah Menu Sehat

Pada siang harinya minumlah segelas teh hangat dan makanlah menu makanan yang sehat juga. Jangan terjebak pada sebuah uangkapan yang menyebutkan "pada saat sakit kita bisa memakan apapun yang kita suka agar cepat sembuh".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::