Advertorial Bisnis Online

Pasukan 100 Blog



Pemasukan dari internet memang tergolong kecil. Terlebih lagi apabila kita melihat bahwa waktu yang kita luangkan untuk membuat sebuah tulisan dalam blog sangatlah banyak. Namun demikian kita perlu ingat kembali bahwa tidak sedikit juga rupanya yang telah mendapatkan pembayaran yang cukup besar dari Internet dari beberapa situs maupun blog yang dimiliki.

Ok saya ingin mengulang kembali kata-kata saya dalam kalimat terakhir dari paragraf diatas. Walaupun pendapatan dari Internet rata-rata sedikit, masih ada orang yang memiliki pendapatan besar dari Internet.

Saya tanya kembali kepada anda, berapa yang anda peroleh dari bisnis online yang anda lakukan di Internet? Cukupkah untuk membayar rekening telepon, internet, listrik dan air di rumah?

Saya sendiri pernah mengalami satu waktu dimana pembayaran dari sistem pay per klik sudah cukup untuk membayar rekening air dan listrik setiap bulan, namun demikian ketika keluarga bertambah dan waktu yang diluangkan untuk menulis dan melakukan update menjadi berkurang, lama kelamaan memang pendapatan dari bisnis online tersebut berkurang.

Satu hal yang ingin saya bagi dengan rekan sekalian adalah, hingga saat ini masih ada situs yang menghasilkan uang walaupun saya tidak lagi melakukan update terhadap situs tersebut. Ini berarti dengan pemilihan content dan tema yang unik, maka kita masih bisa mendapatkan uang dari Internet.

Pertanyaannya kemudian kembali lagi, cukup tidak untuk membayar tagihan yang masuk ke kita?

Kalau itu masih terlintas di benak rekan sekalian maka saya harus jujur, bahwa saat ini memang tidak cukup namun satu hal yang saya ingat. Saat ini saya hanya punya 10 situs, bagaimana bila sudah menjadi 100 situs? Apalagi 1000 situs? Bukankah dengan pasukan yang berlipat, kita bisa mendapatkan lebih banyak pemasukan dari Internet?

2 komentar:

  1. Masalahnya akan muncul ketika tidak ada lagi waktu yang disempatkan untuk menulis 100 blog, apalagi 1000 blog

    BalasHapus
  2. @anonim

    itulah mengapa bisa disimpulkan bahwa sebetulnya semua usaha untuk mendapatkan uang, terutama dengan cara online, ternyata tetap saja membutuhkan pemikiran, tenaga dan tentu saja waktu

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::