Advertorial Bisnis Online

Blog Dokter

Perkembangan teknologi dewasa ini rupanya dimanfaatkan dengan baik oleh mereka yang tidak bertanggung jawab guna menengeruk keuntungan pribadi entah melalui modus penipuan bisnis online, modus penipuan undian berhadiah dll.

Namun demikian kami bersukur masih ada juga para pengguna teknologi yang menggunakannya untuk tujuan baik seperti beberapa dokter di tanah air yang membuat media tanya jawab melalui blog yang mereka kelola. Iya benar sebuah blog yang dikelola oleh dokter, terdengar sangat membantu bukan?

"Blog Dokter" marupakan salah satu keyword populer yang dicari oleh pengguna internet tanah air yang ingin berkonsultasi mengenai kesehatan atau bahkan rujukan mengenai penyembuhan penyakit tertentu. 

Berapa biaya yang harus dibayar untuk berkonsultasi? Nah inilah yang patut diacungi jempol, para dokter yang mengelola blog sama sekali tidak meminta biaya sepeserpun dalam melaksanakan konsultasi kesehatan.

Namun demikian perlu penulis ingatkan bahwa belum tentu semua jawaban yang diberikan dapat dipercaya begitu saja, pasalnya banyak juga para blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari iklan dengan bekal pengetahuan kesehatan terbatas dan membuka konsultasi kesehatan seperti blog dokter tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::