Advertorial Bisnis Online

Google Glass

"Welcome to a world through Glass"

Apa itu Google Glass?

Google Glass merupakan salah satu gadget dalam kategori "gadget yang bisa dipakai" (wearable gadget). Google Glass seperti namanya berbentuk layaknya kaca mata dengan satu layar kecil yang dibaca dengan mata kanan serta perangkat komputasi kecil diantara telinga kanan dan mata kanan.

Fungsi Google Glass

Google Glass sendiri memiliki beberapa fitur andalan yang dapat digunakan oleh penggunanya diantaranya :
- Google (Search Engine)
- Take a picture
- Record Video
- Hang Out With
- Get Direction To

Nah berikut adalah beberapa cara menggunakan gadget Google Glass. Saat ini hanya dalam bahasa inggris dan tidak menutup kemungkinan akan muncul seri Google Glass yang mendukung bahasa Indonesia dengan cara update versi atau mod layaknya gadget android.

Google

Cara mengaktifkannya katakan "OK Glass Google .. .. "

Menggunakan fitur Google, kita bisa menggunakannya untuk mencari tahu mengenai apapun dengan bantuan search engine. Dengan cara ini pula kita bisa terbantu untuk mengucapkan kata apapun dalam bahasa lain setelah searching dengan Google Glass.

Take a Picture

Cara mengaktifkannya katakan "OK Glass Take a Picture .. .. "

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memfoto apapun yang kita lihat tanpa memegang kamera. Hasil foto pun bisa langsung di share ke siapapun melalui menu share.

Record Video

Cara mengaktifkannya katakan "OK Glass Record Video .. .. "

Fitur Google Glas Record Video memungkinkan pengguna Google Glass untuk merekam apapun yang dia lihat secara "handsfree". Hasil rekaman tentunya bisa langsung di share sama seperti fitur take a picture

Hang Out With

Cara mengaktifkannya katakan "OK Glass Hangout With .. .. "

Fitur Hang Out With memungkinkan pengguna Google Glass untuk secara bersama-sama meluangkan waktu bersama dengan share video apapun secara live atau sekedar share suara.

Get Direction To

Cara mengaktifkannya katakan "OK Glass Get Direction To .. .. "

Dengan fitur Google Glass Get Direction To, kita bisa mendapatkan arah tujuan secara langsung seperti halnya peta tersebut muncul dimata kita. Hal ini hampir sama dengan layanan google map namun kita tidak lagi perlu membawa hadset.

Mau tau seperti apa rasanya memakai Google Glass? Atau Mau tau dimana bisa membeli Google Glass? Atau hanya ingin memeriksa berapa harga Google Glass? Langsung aja ke Home Page Google Glass :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::