Advertorial Bisnis Online

Surabaya - Kuliner Bakso Trunojoyo


Bakso Trunojoyo

Semangat Pagi Pecinta Kuliner Indonesia! Rasanya belum lengkap petualangan kulinernya bila belum mencoba sensasi Bakwan Pak Nur yang dijual di pusat kota Surabaya yakni di jalan Trunojoyo.

Pada saat jam makan siang, Bakwan Trunojoyo selalu ramai pengunjung, tak heran bila saat pembaca sekalian datang, kemungkinan sedang ada antrian panjang untuk makan disana. Bakwa Trunojoyo rasanya cukup enak dengan harga yang sangat murah.

Daftar harga Bakso Trunojoyo dapat dilihat di daftar menu berikut :


Menu tersebut disediakan memang dengan maksud agar pembeli mengambil sendiri porsi Bakso dan Bakwan yang diinginkan. Bila anda pencinta gorengan, bisa saja ambil gorengan sepuasnya atau justru hanya bakso kasar saja. ^.^

Setelah mengantri bukan tidak mungkin bila kursinya tidak ada yang kosong. Alhamdulillah saat penulis makan disana langsung ada kursi kosong 3 orang, pas deh penulis dan rekans langsung duduk makan dengan tenang.


Mengenai minuman, Bakwan Trunojoyo ini hanya menjual es jeruk saja. Bila pembeli ingin minum es teh atau minuman yang lain, ada penjual minuman kaki lima yang melayani. Mungkin memang diatur seperti ini agar rejeki Pak Nur yang bersumber dari minuman dapat dinikmatik oleh orang lain.


Bagi anda yang tidak kebagian tempat duduk, ternyata Bakso Trunojoyo menyediakan tempat tambahan berupa kursi bakso umumnya namun mejanya adalah kursi panjang atau bahkan tembok pagar rumah orang ^.^


Menurut penulis, skor Bakso Trunojoyo adalah sebagai berikut

Harga 5/5
Rasa : 4/5
Parkir : 4/5
Kebersihan : 3/5
Kenyamanan : 3/5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::