Advertorial Bisnis Online

Curcol Google AdSense

Beberapa hari terakhir istri cerita, gimana sih konten video yang dibuat Ria Ricis dan Atta Halilintar kok bisa mereka berdua jadi Youtuber dengan penghasilan gede hingga bisa beli kemewahan yang diimpikan banyak orang.

Youtuber, ini juga yang menjadi dasar beberapa anak muda makin rajin nge vlog, siapa tau konten video mereka juga bisa nge hits dan punya banyak duit dari Google Adsense. Ada lagi konten video kocak di youtube ala bayu skak. lumayan lah pasti pendapatan mereka dari Google AdSense.

Nah kembali ke Ria Ricis dan Atta Halilintar, seperti apa sebetulnya titik kekuatan mereka dalam ber Youtube?

Paling bagus sih kamu kamu harusnya buka sendiri channel Youtube mereka berdua, karena gw belum pernah buka juga sih hahahaha.

Tapi saya pernah melihat Ria Ricis tampil di TV, dilihat dari video tersebut saya bisa menilai, Ria Ricis orangnya Rame dan Lucu, mungkin karena inilah konten Youtube nya banyak diminati orang. Kalau Atta Halilintar, jujur saya hanya lihat iklan di smartfrend sama Mobile Legend.

Menurut saya penampilannya gak keren-keren amat, tapi ya gitu kok bisa booming ya. Mungkin gaya pakaiannya sama penampilannya di Youtube memang dianggap Wow sama beberapa orang. Kembali lagi sih, tergantung siapa yang mau nge view, kali aja follower Atta Halilintar udah banyak sehingga tiap ada Video baru ya langsung banyak yang liat.

Kalau kamu berapa Followernya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::