Advertorial Bisnis Online

Menurut Saya (Kartu Kredit Bunga Paling Murah)



Lama tidak menulis di blog lagi, sekarang saya lagi tertarik untuk membahas mengenai kartu kredit BRI yang bunganya paling murah (2.68%)

Saya yakin anda sering ditawari kartu kredit di mall dan pusat perbelanjaan lain dimana anda menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman sekedar untuk berjalan-jalan ataupun berbelanja. Beberapa dari mereka memang menawarkan kemudahan untuk memperoleh kartu kredit yang ditawarkan, misal hanya dengan menyerahkan fotokopi KTP atau kartu kredit Bank lain. Namun demikian pernahkah anda mendengar mereka menawarkan bunga murah??

Yup, di jaman yang serba susah ini rasanya kita memang butuh kartu kredit. Sekedar untuk berjaga-jaga kalau-kalau kita terpaksa menjamu rekan kerja atau tamu perusahaan atau bahkan karena memenuhi kebutuhan keluarga yang mendesak seperti membeli susu bayi. Untuk keperluan inilah saya juga mengajukan permohonan kartu kredit. Bukan iklan, tapi karena kartu kredit BRI bunganya paling murah, saya memutuskan untuk mengambil kartu kredit di BRI. Bunganya hanya 2.68% lho, namun demikian BRI ternyata jarang mengadakan promo seperti discount di merchant2 terkenal. Tapi bagi saya itu tidak jadi masalah, daripada saya mempunyai kartu kredit citibank namun promonya selalu merk ternama yang harganya selangit hehehe

Trus satu lagi, iuran tahunannya tu lho gak berat di kantong. Tahun pertama gratis trus tahun berikutnya hanya 90rb/tahun. Kalau dihitung perbulan cuma Rp. 7.500,- Coba bandingkan dengan kartu kredit kamu saat ini.

Ok deh cuma info untuk anda yang saat ini tertarik untuk mengajukan kartu kredit, download aja formulir kartu kredit BRI (klik to download - 394 kbyte). Isi dan kirimkan formulir tersebut dengan data-data yang diperlukan oleh Card Centre BRI yaitu :
- Formulir Kartu Kredit Yang diisi lengkap (bisa di print berwarna / hitam putih)
- FC identitas : KTP atau SIM
- FC Kartu kredit bank lain / FC slip gaji
- FC Kartu Pengenal Perusahaan anda

Setelah selesai tinggal kirim deh ke BRI Card Centre di alamat :
BRI CARD CENTRE
Gedung BRI I Lt. 1
Jl. Jendral Sudirman 44-46
Jakarta Pusat 10210

Bagi kamu yang berada di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Indonesia Timur lainnya dapat mengirimkan aplikasi tersebut kepada kami langsung di alamat :

Bpk Denny Restria
Kanwil BRI Surabaya Bag. Program
Plaza BRI Lt 21
Jl. Basuki Rahmat 122-128
Surabaya - Jawa Timur

Dalam waktu kurang dari 2 minggu setelah aplikasi tersebut diterima dengan lengkap, Card Center BRI akan menelpon anda untuk konfirmasi pengajuan kartu kredit. Setelah itu baru deh mereka akan mengirimkan kartu kredit BRI ke alamat anda. Segera tanda tangani kartu kredit anda dan aktifkan dengan cara menelpon 14017.

Begitu mudah bukan! Anda bahkan bisa tetap mengajukan kartu kredit dari rumah ataupun dari kantor. Nah dengan mempunyai kartu kredit anda tidak perlu kawatir lagi kehabisan uang di kala emergency.

O iya satu tips lagi mengenai tagihan. Tagihan akan dikirim ke alamat penagihan yang anda cantumkan dalam formulir kartu kredit. Untuk menghindari beban bunga (walaupun murah) sebesar 2.68% dari tagihan, lunasi tagihan tersebut sebelum jatuh tempo. Dengan begini andapun tidak pernah terbebani oleh tagihan kartu kredit dari bulan ke bulan.

Download Formulirnya segera, proffesional pun bisa mengajukan kartu kredit dengan persyaratan yang tercantum di formulir kartu Kredit BRI.


Update -->
Pada saat ini ada promo SGM5 dimana pegawai BRI akan mendapatkan poin tersendiri yang bisa ditukar dengan hadiah. Dengan kesempatan ini pemohon kartu kredit BRI baru bisa mengajukan kartu kredit BRI dengan fasilitas gratis iuran tahunan tahun pertama.

Untuk mendaftar anda bisa mendownload formulir kartu kredit yang kami sediakan di blog ini atau mendatangi unit kerja BRI terdekat. Kalau anda memakai form kartu kredit yang ada di blog ini maka saya mendapat 1 point SGM5 bila permohonan anda disetujui. Anda menerima kartu kredit BRI anda dan saya mendapat point yang saya perlukan (win win solution :D ).

Tapi kalau anda memilih cara konvensional juga bisa yaitu dengan mendatangi unit kerja BRI terdekat dan mengajukan permohonan dengan mengisi formulir yang disediakan di unit kerja BRI. Customer service akan mengirimkan permohonan tersebut ke Card Center BRI untuk kemudian di proses.

Selamat mencoba dan semoga sukses!


Artikel Kartu Kredit terkait :
Batas Waktu Promo Kartu Kredit BRI Bunga 2,2%
Promo Kartu Kredit BRI buy one get one
Kenapa Bank Menolak Kartu Kredit
Kemana mengirim formulir kartu kredit
Cara mengajukan Kartu Kredit BRI online

23 komentar:

  1. saya udah kirim a/n rudiyanto tolong di proses ya

    BalasHapus
  2. Ada iuran bulanan atau tahunannya gak? Atau tambahan biaya untuk setiap transaksinya?

    BalasHapus
  3. Wah iya lupa belum diceritakan, terima kasih pertanyaannya y! Iuran tahunan tahun pertama free (standar neh yang ini). Tahun selanjutnya hanya Rp. 90.000,- beda dengan kartu lain yang iuran tahunannya mahal.

    BalasHapus
  4. bisa tolong email form applicationnya ga ke wahyu.budiarto@gmail.com
    Thanks before

    BalasHapus
  5. Mau tanya,, kalo untuk debet maksimal berapa yah sekali transaksi?
    terima kasih,

    BalasHapus
  6. maksimal transaksi debet ?

    maaf menurut saya yang ada hanya perbelanjaan secara kredit retail dan kredit cash advance.

    kredit retail : belanja di merchant dengan cara menggesek kartu kredit

    kredit cash advance : pengambilan uang tunai di ATM memakai kartu kredit

    bunga kartu kredit BRI retail 2,2%
    bunga kartu kredit BRI cash advance 3%

    apa maksud kamu yang retail? keduanya dibatasi oleh limit kartu kredit kamu sendiri

    biasanya (ini punyaku lho - kasta terendah di kartu kredit BRI) limit cash advance itu Rp. 3jt sedangkan limit belanja retail sampai dengan Rp. 4jt

    tapi jarang kartu kredit briku ini bekerja sampai diatas 200rb, takut gak bisa bayar :D

    BalasHapus
  7. yup gue setuju emang sampe skrg kartu kredit bri masih yang termurah, baik dari segi bunga maupun dari biaya2 yang lainnya.

    BalasHapus
  8. betul sekali, bahkan untuk pegawai mencapai 2% sebulan. saat ini BNI nomor dua termurah bunganya 2.9% BRI sebetulnya dihimbai oleh bank pemerintah lain untuk menaikkan bunganya

    smoga gak naik seh :D

    BalasHapus
  9. pak saya mw apply cc bri sekarang belum bisa yah pak???bisa dibantu kira2?

    BalasHapus
  10. bisa dibantu pak taufik? apa yang bapak perlukan?

    BalasHapus
  11. Gimana Bro, sukses nggak, bertambah nggak penghasilan loe sbg 'Loan Advisor' melalui blogsite ini? dari Feri3157@Gmail.com

    BalasHapus
  12. @antoni

    bung antoni, saya bukan load advisor. Cuma ingin membantu pemasaran kartu kredit BRI aja biar dapet poin SGM (staff get member) yang bisa di redem dengan hadiah umroh.

    BalasHapus
  13. wah dapet point yah pemilik blog nya :D
    ak mau apply donk, tp ak masukin ke BRI lokal kota ku aja gak papa kan?
    biasanya dari apply sampe kartu dtg nyampe brapa hari yah?

    Rizky - Semarang

    BalasHapus
  14. waah boleh juga nih...tolong informasiin juga biaya2 lainnya donk, seperti:

    1. bunga dan charge cash advance
    2. biaya keterlambatan/late charges
    3. biaya kalo overlimit
    4. pengajuan naik limit gratis atau bayar?

    Mhn infonya, butuh banget....

    BalasHapus
  15. @rizky semarang
    silahkan apply di BRI terdekat juga bisa, kalau lewat saya, saya yang dapet poin nya ^.^

    @anonim
    bunga belanja retail 2.68%
    bunga cash advance "setau saya" 3%

    saya belum tahu mengenai biaya overlimit karena setau saya kartu kredit BRI saya gak bisa dipake overlimit T_T

    untuk kenaikan limit barangkali bisa ke 14017, mestinya tidak ada biaya untuk pengajuan kenaikan limit, tetapi masih dibatasi sesiapa yang diperbolehkan naik limitnya tergantung keaktifan transaksi

    BalasHapus
  16. bro...slamat atas misi sgm-nya....
    cuma mau kasih masukkan saja, ada baiknya aplikasi yang masuk melalui program sgm adalah dari orang yang kita kenal....hal ini untuk menghindari fraud aplikasi yang ujung2nya akan mengganggu kinerja kita sebagai pemberi rekomendasi......anyway selama semuanya berjalan lancar, it's good to you and keep on moving.

    update info bro.... akan berlaku segera
    - Bunga Ritel KK BRI menjadi 2.85%
    - Late Charges : Rp.40.000,- atau min.5% dari min.payment (max.Rp.100.000,-)
    - Over Limit : Rp.50.000,-
    - Naik Limit sementara : 2% dari kenaikan sementara atau min. Rp.75.000,-
    Bunga dan Charges diatas berlaku untuk KK BRI jenis klasik/standard.
    thanx bro for share this info....

    BalasHapus
  17. @anonim

    terima kasih sudah mampir, sebetulnya file SGM yang versi PDF sudah saya delete. Saya ganti dengan kalau mereka ingin formulir bisa saya kirim ke rumah

    saya dan rekans juga sadar dan kita berusaha memfilter untuk menjaga kinerja kartu kredit (walaupun belum seketat rekans card center)

    thx atas update info ini, ada baiknya kita bikin facebook card center dimana informasi bisa didapat dengan cepat

    BalasHapus
  18. bisa minta tolong kirim ke rumah/ kantor saya pak ? tapi alamat dan nomer telpn tidak bisa saya tulis di sini

    BalasHapus
  19. @anonim

    kami sadar betul akan kerahasiaan identitas seseorang, untuk itu data nama dan alamat bisa dikirimkan ke email saya di drestria@gmail.com

    BalasHapus
  20. klo bunga kartu kredit bri 2,68%
    klo bank mega cuman 2,5% (klo ndk slah) http://www.bankmega.com/produk/megavisa4life.php

    klo prasyarat mengajukan ce hampir semua bank sama

    BalasHapus
  21. @anonim

    sedikit koreksi, yang saya baca dari situs tersebut adalah bunga transfer balance. Ini maksudnya bukan bunga belanja retail seperti yang saya sebutkan pada tulisan diatas.

    Bunga tersebut berlaku bila kita memiliki tagihan kartu kredit bank lain yang ingin dialihkan ke kartu kredit bank Mega. Tetapi setau saya, tidak semua permohonan bisa disetujui dan biasanya ada biaya tersendiri.

    berikut saya kutip dari situs yang anda maksud :

    Transfer Balance
    Nikmati bunga rendah kami 2,5% per bulan selama 6 bulan pertama untuk saldo kartu kredit bank lain yang Anda pindahkan ke Kartu Kredit Mega Visa. (2,5%/bulan setara dengan 30%/tahun)

    BalasHapus
  22. Saya juga tertarik ni?! Sy di jatim, alamat diatas masi valid tdk ya? Trm ksh..

    BalasHapus
  23. @anonim

    mohon maaf, setelah program staf get member berakhir, form yang beredar via internet dinyatakan tidak berlaku oleh perusahaan.

    Selanjutnya pemohon kartu kredit BRI dipersilahkan untuk menghubungi unit kerja BRI terdekat untuk mengajukan permohonan kartu kredit

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::