Advertorial Bisnis Online

Batas Waktu Promo Kartu Kredit BRI Bunga 2,2%

O iya sekedar sharing kemarin hari ada rekan dari bogor yang bertanya kepada saya mengenai formulir kartu kredit yang ada di link blog opini klikmenurutsaya.blogspot.com. Untuk informasi kepada semuanya saja, bunga murah kartu kredit BRI 2,2% bukanlah bunga promo namun bunga murah 2,2% itu berlaku seterusnya (kecuali ada kebijakan lain dari BI dan pemerintah).

Batas Waktu Promo Kartu Kredit BRI

Mengenai batas waktu pengiriman formulir kartu kredit dengan menggunakan format permohonan ini lebih terkait dengan adanya promo SGM3 yang sedang diadakan oleh BRI yaitu sampai dengan Desember 2008. Lebih dari batas itu sebenarnya masih boleh seh mengajukan kartu kredit bri tapi permohonan kartu kredit bri kamu akan masuk melalui jalur normal.

Apa bedanya jalur reguler kartu kredit BRI dan jalur SGM (staff get member) ? secara garis besar tidak ada bedanya kalau menurut saya, namun demikian biasanya pada promo SGM , standar yang ditetapkan dan waktu proses lebih cepat (secara teori) ini karena manajemen perusahaan benar-benar memantau perkembangan kartu kredit BRI.

Mencetak Formulir Kartu Kredit BRI

Satu lagi mengenai cara mencetak formulir kartu kredit bri tersebut. Formulir kartu kredit tersebut dapat di cetak dalam kertas A4 (usahakan A4) dengan tinta berwarna atau hitam putih. Jangan mencetak bolak-balik karena selain ini menyusahkan anda sendiri, terkadang karena tinta printer dan pena adan terlalu tajam, halaman sebaliknya tidak terlihat dengan jelas.

Bagaimana sudah jelas bukan batas waktu promo kartu kredit BRI bunga 2,2% ini ? Bagaimana pendapat anda? perlukah anda memili kartu kredit BRI? Kalau merasa perlu anda dapat mendownload formulir kartu kredit BRI disini (394 Kbytes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::