Advertorial Bisnis Online

Facebook dari 3



Penggunaan internet di Indonesia semakin meningkat seiring dengan semakin murah dan mudahnya akses Internet. Layanan jejaring sosial seperti friendster dan facebook juga turut meningkatkan penggunaan Internet.

Penjualan dengan sistem bundling antara gadget dan layanan datapun marak dilakukan oleh operator tanah air. Diantaranya adalah penjualan blackberry dan iPhone 3G. Namun demikian rupanya pengguna gadget canggih ini memiliki kecenderungan sama yaitu mengakses facebook.

Meskipun akses facebook lebih mudah menggunakan gadget blackberry, iPhone 3G dan handset lain yang mendukung browser html, rupanya handset biasa yang tidak bisa akses internet dapat juga digunakan untuk mengakses facebook. Bagaimana caranya?

Sebuah operator selular bahkan mencoba mencari laba dengan memanfaatkan facebook untuk meningkatkan trafik internetnya. Iya betul operator yang kami maksudkan adalah three (3).

3 menawarkan fasilitas berlangganan facebook dengan biaya Rp. 5000/ bulan. Untuk menikmati fasilitas ini pelanggan 3 harus mendaftar melalui sms dengan mengetik FB dan kirim ke 333.

Dengan mengaktifkan layanan facebook dengan 3, kita dapat melakukan berbagai keperluan terkait dengan facebook seperti merubah status, menambah teman, mengomentari status, menulis wall, menulis note, membaca dan mengirim pesan sampai mengupload foto melalui mms secara gratis.

Dengan fasilitas ini kita tidak akan dibebani biaya lain selain biaya bulanan Rp 5000. Namun demikian anda perlu tahu bahwa pulsa kita akan terpotong terus tiap bulan hingga kita menonaktifkan / mematikan layanan facebook.

Untuk berhenti berlangganan kita perlu mengirimkan sms tanda berhenti berlangganan facebook dengan format sms:
FB OFF
kirim ke: 333

Cukup mudah bukan? Tunggu apa lagi? Segera aktifkan layanan ini di handphonemu dan matikan bila kamu tidak menginginkan layanan ini lagi.

3 komentar:

  1. Hai min kartu tri saya ke blokir dan lupa kode PUK Nya juga mohon info nya dong bagai mna caranya mng aktifkan kmbali

    BalasHapus
  2. Tolong.dong.kode puk.tree saya

    BalasHapus
  3. Tolong.dong.kode puk.tree saya

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::