Advertorial Bisnis Online

Internet Gratis Dari Kliksaya

Blogger - Internet - Kliksaya

Blogger - Internet - Kliksaya.com

Internet Gratis dari Kliksaya

Judul yang agak terlalu berat mungkin, cenderung berkayal karena memang kliksaya bukan operator, tapi satu hal yang ingin saya katakan adalah "tidak ada yang tidak mungkin". Agak ngelantur dikit tetapi bagus untuk pembelajaran, pepatah dalam bahasa inggris mengatakan :

"All Things Possible"
What is impossible for man is possible for God
Through this fate we can make all things possible

Pelajaran yang didapat dari ungkapan diatas adalah segalanya akan mungkin kalau kita berusaha dan didukung oleh doa dan perbuatan jujur yang mendekatkan kita kepada-Nya.

Judul diatas menggambarkan dengan cara yang benar kita dapat memiliki akses internet gratis di rumah dari kliksaya.com karena memang kita bisa mendapatkan komisi secara rutin tiap bulan dalam jumlah yang lebih dari cukup untuk membayar biaya koneksi internet.

Saya sendiri dulu pada awalnya membangun satu blog hanya sebagai tempat mencatat hal-hal penting seputar internet yang ingin saya simpan dan saya baca sewaktu-waktu dimanapun itu berada. Seorang rekan kantor mengenalkan saya pada sistem Pay Per Click yang waktu itu dipimpin oleh Google AdSense. Namun malang benar, walaupun situs saya rame pengunjung, karena terlanjur mendaftar dengan account ber bahasa Indonesia maka Google AdSense tidak menampilkan konten iklan di situs saya yang menggunakan bahasa Indonesia.

Keterbatasan ini rupanya tidak membuat saya berkecil hati, saya berpikir pasti ada layanan sejenis yang ditawarkan oleh anak bangsa. Pada awalnya saya memang belum kenal dengan kliksaya.com, saya masih ikut Program Pay Per Click lain yang memberikan komisi Rp. 100 per klik. Kecil memang, tetapi dengan meningkatnya jumlah artikel yang kita posting maka jumlah pengunjung pun bertambah. Dengan makin banyaknya jumlah pengunjung jumlah komisi menjadi meningkat karena jumlah klik yang terus bertambah. Ilustrasinya mungkin seperti dibawah ini :

Artikel-Traffic-Uang

Ketika mendengar ada penawaran untuk menjadi publisher kliksaya saya menjadi tertarik terutama dengan bentuk iklan kliksaya yang berbeda yaitu iklan gambar, serta beragamnya advertiser yang sudah bergabung dengan kliksaya. Satu bulan berjalan barulah dilakukan review, ternyata jumlah klik iklan setelah bergabung dengan kliksaya lebih tinggi. Saya pribadi berpendapat mungkin karena jenis iklan dan tampilan iklan yang lebih menarik bagi pengunjung.

Untuk itu satu tips bagi rekan blogger untuk mendapatkan uang/komisi dari kliksaya untuk membayar biaya internet dapat dilakukan cara-cara :
- Meningkatkan Jumlah Artikel Bermutu
- Meningkatkan Traffic Blog/Website
- Hindari Perbuatan Curang/Fraud Click
- Tetaplah yakin kliksaya yang terbaik

Tentu saja untuk mendapatkan lebih banyak uang maka kita harus memposting lebih banyak artikel, namun tidak boleh asal copy paste. Artikel yang kita posting haruslah bermutu dan menggunakan bahasa yang menarik sehingga banyak pelanggan yang senang dan kembali membaca nanti.

Pada kesempatan terdahulu kami telah membahas tata cara/panduan untuk mendapatkan uang dari kliksaya serta cara untuk meningkatkan jumlah klik dengan desain yang menarik, cara mendapatkan lebih banyak traffic serta mengoptimalkan pendapatan dari kliksaya. Rekan blogger yang mungkin berminat bergabung dengan kliksaya dapat mempelajari beberapa artikel tersebut untuk merealisasi tujuan semula yaitu mendapatkan Internet Gratis Dari Kliksaya.

Semoga berhasil dan terima kasih atas kunjungannya!

Catatan:
Artikel ini ditulis untuk meramaikan kontes menulis kliksaya.
Bagi kamu membaca, tolong berikan feedback pada kotak komentar ya..
sukses selalu


11 komentar:

  1. Terima kasih atas partisipasinya dalam kontes menulis KlikSaya.Com. Salam Blogger.

    BalasHapus
  2. bagus,,,aku suka bacanya,,,kunjung balik www.i-dus.com

    BalasHapus
  3. @all

    thx, cuma ikut partisipasi aja nih di situs besutan anak bangsa, dapet backlink juga udah sukur, ternyata bener, banyak kenalan baru nih, thx udah mampir

    BalasHapus
  4. wah benar juga nih artikelnya mas..
    tapi blog saya masih sepi pengunjung, berarti susah juga yah internetan gratis..
    salam kenal

    BalasHapus
  5. nice info mas..
    maaf newbie numpang tanya, berapa penghasilan dari kliksaya mas?

    BalasHapus
  6. @blogger pemula
    barusan aku recheck isi blognya, udah banyak gitu isinya, masa pengunjungnya dikit? sedikit tips, dulu blog yang ini berhasil menampilkan iklan kliksaya ketika aku posting berita yang kontroversial dan ingat lebih cepat lebih baik!

    misalkan berita tg crop circle, berita tentang pengumuman laba perusahaan di tahun 2010 (biasanya untuk RUPS di bulan maret)

    @sejuta resep kehidupan
    wah ngomongin penghasilan agak vulgar kalau tak tulis, maksimal aku dapet dulu 6 digit, sekarang turun jadi 5 digit karena jarang update blog

    BalasHapus
  7. Bagus banget artikelnya.Trims,

    Salam kenal,
    Pusat Iklan Baris GRATIS
    Pasang Iklan GRATIS Tanpa Daftar Tampil Selamanya

    BalasHapus
  8. @pusat iklan baris gratis

    terima kasih komentarnya ya mas pusat iklan baris gratis

    BalasHapus
  9. tips yang bermanfaat sekali, makasih mas.

    BalasHapus
  10. tips yang nice...
    kata yg bagus dan enak diliat..
    makasih mas tuk advice dan artikelnya...

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::