Advertorial Bisnis Online

Manfaat Gelombang Alpha



Manfaat Gelombang Alpha
Manfaat Gelombang Alpha

Sabtu kemarin penulis dan rekan kerja penulis mengikuti salah satu kegiatan outbound yang rutin dilakukan setiap tahun di perisahaan kami. Salah satu materi yang menarik bagi penulis adalah informasi tentang stimulasi gelombang otak untuk memanipulasi orang lain termasuk meningkatkan produktifitas kerja.

Instruktur menggambarkan kesuksesannya menggunakan metode gelombang alpha untuk memberikan sugesti kepada putranya yang sedang belajar di jurusan hukum di kampus ternama di Jakarta agar putranya fokus dalam belajar dan segera lulus.

Untuk mendukung hal ini, setiap hari instruktur memberikan sugesti dimana putranya selalu diberi arahan untuk membuka buku, dan ketika cover buku itu dibuka, maka putranya akan membaca buku tersebut sampai dengan habis.

Instruktur juga menceritakan kejadian dimana putranya jam 10 malam membuka cover buku untuk membaca sebelum tidur, namun yang terjadi adalah dia "terpaksa" membaca buku tersebut sampai dengan habis kira-kira jam tiga pagi. Setelah lulus kuliah barulah dia bertanya kepada bapaknya tentang penyakit aneh yang membuatnya terpaksa membaca buku sampai habis.

Ketika instruktur itu bercerita kepada anaknya, barulah anaknya sadar bahwa semua itu ulah bapaknya yang memang sayang kepadanya dan ingin agar dia sukses dalam belajar dan bekerja. Alhamdulillah sang anak sudah bekerja di Pekanbaru dengan karier yang lumayan bagus.

Pada kesempatan tersebut instruktur juga mengajarkan cara untuk melatih gelombang otak alpha yang berguna untuk memperkuat dan membuka aura. Penulis yang masih kategori newbie kemudian mencoba dan diarahkan untuk dapat sinar/aura diri sendiri dengan cara memejamkan mata. Visualisasi yang berhasil penulis lihat adalah beberapa sinar berkilauan berwarna cerah yang berputar searah jarum jam.

Teknik melatih gelombang alpha yang penulis lakukan adalah dengan mendengarkan lagu dengan jenis gelombang alpha serta mendengar panduan instruktur yang menceritakan tentang kehidupan diantaranya perasaan senang dan sedih.

Sore harinya instruktur juga mengajarkan manfaat gelombang alpha terutama untuk memanipulasi orang seperti mengarahkan melakukan sesuatu dari alam bawah sadar seperti halnya yang dilakukan instruktur kepada sang anak.

Pada dasarnya gelombang otak dikategorikan menjadi beberapa jenis seperti :
Gamma (30hz - 100hz)
Beta (14hz s/d 30hz)
Alpha (8hz - 13hz)
Theta (4hz - 7hz)
Schumann Resonance (7,83hz)

Menurut instruktur tersebut gelombang Gamma terjadi pada saat tubuh kita berada pada aktifitas mental yang tinggi seperti pada saat pertandingan. Gelombang Beta terjadi pada kehidupan sehari-hari dimana kita berinteraksi dengan orang lain di sekitar Anda.

Gelombang Alpha terjadi pada saat seseorang yang mengalami relaksaksi atau mulai istirahat dengan tanda-tanda mata mulai menutup atau mulai mengantuk. Sedangkan Gelombang Theta terjadi pada saat seseorang mengalami tidur ringan, atau sangat mengantuk.Gelombang Delta merupakan gelombang otak yang terjadi apda saat tertidur lelap, tanpa mimpi.

Satu gelombang otak yang tidak disarankan untuk dilatih adalah gelombang otak antara Alpha dan Theta terletak di 7.83 Hz yang dikenal dengan Resonansi Schomann. Seseorang yang terlatih untuk berlama-lama menggunakan gelombang otak ini diyakini memiliki kemampuan supranatural seperti telepati dan fenomena psikis lainnya termasuk kemampuan melihat makhluk halus (jin dan setan).

Menarik bukan? Penulis sendiri bertekat untuk mempelajari petualangan gelombang otak ini dengan menggunakan musik gelombang otak yang telah penulis download diantarnya dari i-doser. Kalau rekan pembaca tertarik untuk mempelajarinya juga, alangkah baiknya bila menuliskan beberapa kata di kotak komentar sebagai perkenalan.

Mungkin kita bisa membahas lebih lanjut tentang pengalaman ini bersama. Penulis sendiri rencana akan menshare beberapa musik gelombang otak secara gratis pada kesempatan selanjutnya.

6 komentar:

  1. saya tertarik dengan artikel ini dan saya berterima kasih sebab sy baru mengetahui hal tersebut diatas lewat tulisan anda....

    sekali lagi sy ucapkan terima kasih...
    wassalam

    BalasHapus
  2. @Duo Putri Rahmat

    Ada banyak sekali komunitas yang mempelajari tentang brainwave di Internet. Penulis juga baru "ngeh" setelah mendapatkan pelajaran dari instruktur tsb.

    BalasHapus
  3. apa hubungannya meningkatkan gelombang alpha dan teta dengan memiliki kemampuan melihat makhluk halus?? mohon penjelasannya.

    BalasHapus
  4. bagaimana pengalamannya setelah pake brainwave schuman resonance ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. penulis belum memiliki brainwave dengan kategori schuman resonance.

      Hapus
  5. Terima kasih sajiannya. apakah ada cara belajar online?

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::