Advertorial Bisnis Online

Memburu Nomor Cantik



Memburu nomor cantik

nomor cantik
nomor cantik

Ketika penulis browsing akan nomor cantik, penulis justru tertarik ketika melihat gambar diatas. Nomor tersebut termasuk cantik karena susunannya yang memang sangat tersusun dan angka tersebut memang secara mengejutkan menghasilkan susunan dan urutan yang menarik.

Nomor cantik memang sangat menarik, nomor yang termasuk cantik biasanya mudah diingat atau yang juga dikenal dengan istilah cathcy. Coba bayangkan bila anda adalah seorang marketer, maka bisa dikatakan nomor cantik akan membantu anda tetap terhubung dengan klien karena bisa saja dia dengan mudah mengingat nomor kontak kita.

Menurut salah satu situs di Internet, pola susunan angka cantik ternyata juga dikenal dalam Islam seperti pada Asmaul Husna, surah-surah dalam Al Qur'an, bilangan angka antara sebuah kata anonim dan antonim dalam Qur'an, bahkan penetapan pertolongan Allah untuk para Nabi di sepanjang zaman yakni tanggal 10 Muharram yang baru kemarin kita peringati.

Hmm kembali pada topiknya ya ... ...

Dengan alasan kemudahan komunikasi, beberapa waktu ini penulis ingin sekali mengganti nomor HP dengan nomor yang baru. Kenapa ini harus dilakukan karena nomor penulis saat ini memiliki HLR (Home Location Register) di Bandung sementara penulis sudah meninggalkan kota kembang tersebut di tahun 2004 dan menetap di kota lain yang tidak kalah menarik.

Pencarian penulis akan nomor baru rupanya tidak semulus harapan penulis. Banyak sekali toko kartu perdana yang menawarkan nomor cantik. Namun demikian setelah dihitung, ternyata digitnya banyak sekali. Penulis jadi ragu, apa benar kategori cantik sekarang harus sepanjang ini?

Namun demikian ketika mencari nomor yang lebih pendek, ternyata harga yang ditawarkan sudah sangat mahal dan bahkan ada toko yang beralasan bahwa mereka harus menjaga nomor tersebut tetap hidup dengan mengisi pulsa di nomor tersebut.

Penulis beranggapan toko yang menjual nomor tersebut biasanya mendapatkan harga yang sama antara nomor cantik dan nomor biasa. Namun demikian karena "kebetulan" susunan angkanya terlihat menarik, harga nomor tersebut bisa semakin meningkat.

Lalu bagaimana cara mudah untuk mendatkan nomor cantik? Atau bagaimana sih kategori cantik?

Nah kalau pembaca banyak bertanya sesuai pertanyaan kedua, sebetulnya coba pikirkan kembali kategori nomor cantik menurut pembaca. Apakah nomornya harus sama semua? Atau banyak nomor yang sama? Atau susunan nomornya mudah diingat seperti tahun atau tanggal tertentu?

Dalam hal ini, penulis sudah menyampaikan bahwa kriteria cantik menurut penulis adalah nomor HP yang pendek dan susunannya mudah diingat. Bagaimana kriteria nomor cantik menurut pembaca?

2 komentar:

  1. Benar-benar Pusat Informasi. Salam kenal, Boss.
    Thanks for sharing!

    BalasHapus
  2. @nakhwahgallery

    thx, sebagai sesama orang IT, dirimu punya bakat seni yang lebih tinggi hehe

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::