Advertorial Bisnis Online

Kartu Kredit BRI Touch



Rekan sekalian, baru-baru ini penulis mendapatkan update dari Bank BRI berupa kiriman kartu kredit baru yang bernama kartu kredit BRI Touch.

Berbeda dengan kartu kredit BRI sebelumnya, BRI Touch menggunakan jaringan visa sehingga dapat dijadikan alternatif pembayaran apabila jaringan mastercard sedang mengalami gangguan. Penulis sendiri kemudian mencari informasi dari lembar tagihan maupun lembar pengiriman kartu kredit BRI Touch yang diterima.

Setelah diperiksa ternyata ada beberapa perbedaan mendasar antara Kartu Kredit BRI Touch dan Kartu Kredit BRI lainnya yaitu annual fee.

Berdasarkan lembar tagihan yang diterima penulis untuk periode Januari 2012, Kartu Kredit BRI Touch bebas iuran tahunan / annual fee. Bahkan di tabel yang ada jelas disebutkan perbedaan annual fee kartu kredit BRI sbb :

Annual Fee Kartu Kredit BRI

Mastercard Standard :
- Basic (Rp. 90.000)
- Supplement (Rp. 45.000)

Mastercard Gold :
- Basic (Rp. 250.000)
- Supplement (Rp. 125.000)

Mastercard Platinum :
- Basic (Rp. 500.000)
- Supplement (Rp. 250.000)

Mastercard Bisnis :
- Basic (Rp. 250.000)
- Supplement (N/A)

Visa BRI Touch :
- Basic (Bebas Iuran Tahunan)
- Supplement (Bebas Iuran Tahunan)

Informasi menarik lain yang bisa didapat dari lembar tagihan tersebut adalah mengenai mudahnya membayar kartu kredit BRI. Kartu Kredit BRI dapat dibayar melalui ATM BRI, Jaringan ATM Prima, Jaringan ATM Bersama, Autodebet dari rekening BRI, SMS Banking BRI maupun Internet Banking BRI.

Ini berarti pemilik kartu kredit BRI yang tidak memiliki rekening BritAma ataupun Simpedes dapat melunasi tagihannya melalui rekening bank apapun yang bekerja sama dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::