Advertorial Bisnis Online

Tahitian Noni

tahitian noni

Hari ini penulis mencoba salah satu minuman dengan jenis bioactive beverage atau kalau boleh di bahasa indonesiakan adalah tanaman dengan efek terapi. Benarkah tahitian noni atau yang lebih dikenal dengan buah noni berkasiat? Lalu apa saja kasiatnya?

Berdasarkan pencarian informasi yang dilakukan penulis, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa situs utama dari tahitian noni adalah tni.com. Namun demikan pada situs tersebut tidak dijelaskan secara rinci apa saja manfaatnya.

Setelah melakukan browsing pada beberapa situs lain, memang diketahui bahwa tahitian noni atau yang dikenal dengan buah noni ini dapat memberikan banyak sekali manfaat. Penulis sendiri bersama dengan rekan mencoba membeli Tahitian Noni dengan harga Rp. 378.000 per botol.

Sebuah yang cerita melandasi kenapa rekan penulis membeli bioactive beverage adalah cerita mengenai pengalaman rekan yang mengalami katarak dengan jarak pandang 0,5 meter. Setelah mengkonsumsi Tahitian Noni, dia mencoba untuk meneteskan minuman tersebut ke mata secara langsung. Ajaib, seiring berjalannya waktu jarak pandang bertambah hingga 11 meter dan dia bisa menyetir lagi.

Untuk informasi pengalaman ini didapat dari seseorang dengan gelar doctor. Dapat diambil kesimpulan bahwa hal ini memang benar terjadi namun menurut vendor tahitian noni, hal ini tidak direkomendasi karena belum ada penelitian secara mendalam.

Penulis akan mencoba mendalami pengalaman tentang Tahitian Noni dikemudian hari, kalau anda tertarik, cobalah untuk berkomentar untuk sharing pengalaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::