Advertorial Bisnis Online

Indobrilink




Semangat berbisnis pembaca pusat informasi, bila anda masuk dari google karena ingin mengetahui mengenai indobrilink berarti anda sama seperti saya. Saya membuat tulisan ini karena ingin berbagi informasi mengenai website indobrilink yang banyak dicari agen brilink


Apa itu Indobrilink ?

Berdasarkan informasi dari beberapa agen brilink, indobrilink adalah website resmi paguyuban agen brilink. Namun demikian sampai dengan saat ini penulis juga belum mengetahui siapa pengurus paguyuban dan bagaimana indobrilink dapat meningkatkan keuntungan bisnis agen brilink.

Menurut saya satu-satunya cara indobrilink meningkatkan keuntungan agen brilink adalah dengan cara menyamakan harga fee yang ditarik agen.

Selain itu tentunya diharapkan indobrilink menjadi semacam wadah jual beli yang lebih menguntungan antar agen brilink. Maksud saya menguntungkan disini adalah harus lebih murah dibandingkan web lain yang menawarkan bisnis online serupa seperti bukalapak, tokopedia, lazada, kaskus fjb maupun olx.


Bagaimana Indobrilink menyatukan agen brilink indonesia?

Satu-satunya cara indobrilink bisa menyatukan agen brilink di Indonesia adalah dengan cara sistem komunikasi antar agen. Karena bagaimanapun juga persatuan agen brilink tergantung dari kekompakan mereka.

Saat ini bisa saja sudah ada wadah serupa seperti group facebook, group brilink, group whatsapp, group telegram maupun group bands ^.^


Siapa yang membentuk indobrilink?

Nah inilah yang sampai dengan saat ini masih mengganggu penulis. Indobrilink tidak dibuat resmi oleh bank yang memasarkan brilink. hal ini terlihat dari emal support yang diberikan di website indobrilink, bukan email BRI melainkan email gaungnetwork.com


Apakah indobrilink ini paguyuban resmi?

Menurut informasi dari agen brilink tentunya website indobrilink ini adalah website resmi paguyuban agen brilink. Namun begitu di konfirmasi siapa pengurus paguyuban? Rupanya tidak ada informasi akurat yang bisa disampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::