Advertorial Bisnis Online

Tips Membuka Banyak Akun Youtube di PC

Rekans pembaca, berhubung penulis lagi seneng mencari subscriber di Youtube, kali ini kita coba sharing salah satu cara meningkatkan subscriber youtube dengan cepat ya.

Pembaca sekalian mungkin sudah paham bahwa salah satu cara tepat mendapatkan subscriber ya dengan saling subscribe. Teknik ini dikenal dengan nama subs4subs. Ada banyak group Telegram yang mendukung hal ini ya.

Nah masalahnya pada teknik saling subscribe channel youtube itu, terkadang ada yang memakai banyak sekali akun. Kenapa banyak akun, ya supaya lebih cepat. misal ada 10 akun maka dalam 1 waktu dia bisa saling subscribe 10 akun sekaligus.

Bayangkan bila kita harus view dan subscribe video dengan durasi 5 menit. Maka dengan 1 HP atau 1 browser, kita perlu waktu 50 menit. Lama banget bukan?

Sedangkan mereka yang memiliki 10 akun, hanya perlu waktu 5 menit untuk kemudian mencari rekans saling subcribe berikutnya.

Tapi apa iya kita harus memiliki 10 HP sekaligus? Logikanya memang 1 gadget hanya memiliki 1 buah aplikasi youtube. Kalaupun menggunakan dual apps seperti di OS nya Xiaomi, masih perlu 5 HP untuk menggunakan 10 akun sekaligus.

Rasanya gak banyak orang yang memiliki 5 HP sekaligus, walaupun saya pernah menjumpai youtuber yang menjadi lawan saling subs saya dan dia menggunakan 6 HP sekaligus. Hebat dan niat, begitu komentar saya dalam hati.


Serius dulu, bagaimana cara mudah membuka banyak akun youtube di komputer atau laptop gan?

Well, salah satu cara paling mudah dan ampuh adalah menggunakan PC! Mengapa? Karena di dalam 1 buah PC kita bisa menginstal lebih dari 1 browser. Ingat bahwa youtube pada PC atau Laptop hanya bisa dibuka menggunakan browser.

Dengan demikian bila kita memiliki lebih dari 1 browser, maka kita bisa membuka lebih dari 1 akun.


Tunggu master, kenapa harus lebih dari 1 browser? Apakah tidak bisa membuka lebih dari 1 akun youtube di 1 browser?

Pertama - tama, tidak ada yang menjadi master disini. Saya hanya seorang praktisi yang mungkin lebih dahulu tau atau menerapkan cara ini. Anggap saja saya hanya berbagi cerita, bukan seorang master.

Nah masuk ke dalam teorinya ya. Logikanya 1 browser hanya bisa menampung 1 akun aktif, setidaknya seorang calon youtuber mencari kemanan supaya akun nya bisa di monetize. 

Bayangkan bila google mendeteksi adanya ketidak wajaran dimana dalam 1 browser membuka banyak akun untuk menaikkan subscriber dari sebuah channel? Bisa saja channel tersebut tidak akan lolos proses screening awal dari youtube bukan? Sehingga tidak bisa di monetize selamanya?

Saya banyak lho menjumpai lawan saling subscribe di youtube dengan subscriber lebih dari 1000 namun belum memiliki iklan. Kalau saya tanya pasti dijawab jam tayang masih kurang. Ada juga yang Subscriber sudah diatas 1000 dan jam tayang publik diatas 4000 jam per tahun namun belum ada iklan, dia menjawab masih menunggu proses dari Google.

Akhir cerita tetapkan bahwa 1 akun hanya di buka di 1 browser. Multi akun youtube di 1 browser walaupun bisa dilakukan, bisa dibilang tidak aman untuk youtuber.


Tunggu apakah benar persyaratan untuk mendapatkan uang dari Youtube sesulit itu?

Bukan sesulit itu kawan, coba diganti mindsetnya. Cara mendapatkan uang dari youtube ternyata semudah itu. Hanya cukup mencari 1000 subscriber dan 4000 jam tayang untuk kemudian mendaftar menjadi youtube partner.

Saya lanjut ya kawan.

Kalau sudah paham bahwa 1 browser hanya bisa 1 akun, maka kesimpulan berikutnya adalah perbanyak browser supaya bisa membuka lebih banyak akun. Setuju bukan?

Inilah kenapa pusat informasi menulis tulisan ini agar youtuber pemula di Indonesia tahu bagaimana cara cepat mendapatkan subscriber untuk menampilkan iklan dan mendapatkan uang melalui youtube.

Browser di PC atau Laptop tidak hanya Internet Explorer kok, beberapa list yang saya tahu adalah sebagai berikut :

6. Safari (sudah tidak mendukung windows, hanya mac)

Jumlah diatas sudah 8 browser ya. Berarti sudah bisa membuka 8 akun secara simultan di PC. Kalau kamu punya 2 gadget maka bisa punya 10 akun sekaligus dalam satu waktu.

Jadi gadgetmu yang lama, walaupun mungkin kacanya pecah, gak perlu dijual murah, dipakai aja untuk nge buka youtube dan saling subs.


Tunggu gan, dimana saya bisa mendownload seluruh browser tersebut?

Pertanyaan yang gak usah dijawab sebetulnya. Tinggal copas saja nama browser tersebut di mesin pencari dan tambahkan kata download saja bukan?

misal : vivaldi download atau opera download

pasti muncul link yang bisa di klik untuk mendownload. O iya bila ada browser lain yang belum saya sebutkan atau teman - teman kesulitan untuk mendownload, info saja nanti saya sampaikan link download di postingan berikutnya.

Salam sukses berbisnis anti rugi dari rumah. 



1 komentar:

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::