Advertorial Bisnis Online

Ramalan Keberuntungan

Sebuah ramalan memang satu hal yang seru untuk diikuti. Segenap usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua juga terkadang mempercayai ramalan. Terlebih lagi bila ramalan ini ternyata dikaitkan dengan tingkat keberuntungan / hoki maka dipastikan banyak sekali orang yang memperhatikan ramalan.

Berikut adalah salah satu cara untuk mendapatkan ramalan keberuntungan/hoki seseorang dengan dasar tanggal lahir. Penggunaan metode ramalan tanggal lahir ini cukup mudah. Kita harus menjumlahkan seluruh tanggal lahir yang kita miliki hingga menjadi satu digit. Setelah itu kita lihat hasil ramalan keberuntungan berdasarkan tanggal lahir sesuai dengan list dibawah.

Contoh Penghitungan Ramalan Keberuntungan berdasarkan tanggal lahir adalah sebagai berikut. Misalkan anda lahir pada tanggal 21 Januari 1985 maka penghitungan angka ramalan kepribadian menurut tanggal lahir adalah sebagai berikut :

Tanggal = 21
Bulan = 1
Tahun = 1985

Dihitung menjadi : 2 + 1 + 1 + 1 + 9 + 8 + 5 = 27 = 2+7 = 9

Setelah itu kita bisa melihat list hasil ramalan keberuntungan berdasarkan tanggal lahir sesuai daftar dibawah ;

Ramalan Keberuntungan 01


Keberuntungan selalu menyertai kamu, meskipun kamu tidak pernah terlalu tergantung kepadanya. Biasanya disaat kamu sedang benar-benar memerlukannya, keberuntungan itu dengan sendiri menyinari kamu. Namun, kemandirian kamu itulah yang sebenarnya yang menyebabkan mengapa kamu selalu beruntung dan hoki

Ramalan Keberuntungan 02

Kamu cenderung berpikir semua orang lebih beruntung dibanding kamu, tapi....jika kamu mendapat restu dan dukungan dari orang lain, boleh dikata hampir tak ada yg tidak bisa kamu lakukan

Ramalan Keberuntungan 03


Apapun bidang kehidupan kamu, kelihatannya kamu akan selalu berhasil dan sukses, asalkan kamu tekun dan konsisten juga mau bertahan cukup lama pada salah satu bidang dan mencoba menyelesaikannya. Satu resep untuk mengoptimalkan keberuntungan kamu. Tetaplah Konsisten dan Ulet.

Ramalan Keberuntungan 04


Kamu setuju bahwa setiap orang memiliki hokinya masing-masing, tapi kamu adalah orang yg pertama yang selalu mengenali datangnya hoki. Terutama jika bicara mengenai hubungan cinta.

Ramalan Keberuntungan 05

Kamu merasa perlu menyenangkan semua orang yang ada di sekitar kamu. Tentunya ini akan kurang baik karena bisa menutup pintu hoki kamu. Pintu hoki menuju cinta sejati dan karir yang baik baru akan terbuka untuk kamu jika kamu mencoba mengurangi dan berhenti berusaha terlalu keras untuk menyenangkan semua orang disekitar kamu.

Ramalan Keberuntungan 06


Kamu sangat beruntung dikelilingi oleh mereka yang peduli dan menyayangi kamu, namun tetap saja kamu merasa tidak merasa beruntung dalam hubungan cinta.

Ramalan Keberuntungan 07


Kamu pasti sering mengalami keajaiban kecil, disadari atau tidak. Terutama dalam hal cinta dan keuangan. Kamu akan sering menemukan keduanya saat menindak lanjuti sebuah pertemuan yang tak terduga.

Ramalan Keberuntungan 08

Hoki akan mendatangi kamu dalam bentuk peluang, dan itu hanya terjadi jika kamu mengambil keputusan dengan hati dan pikiran.

Ramalan Keberuntungan 09


Kamu memiliki kekuatan untuk menarik hampir semua orang yang kamu inginkan dalam hidup ini. Hal ini disebabkan karena dewi fortuna selalu menyertai kamu, bukan itu saja untuk orang-orang yang dekat dengan kamu pun akan tertular keberuntungan yang kamu pancarkan.

2 komentar:

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::