Advertorial Bisnis Online

Berapa yang bisa saya dapatkan dari Bux.to!


Bux.to merupakan website yang menyediakan layanan PTC (Pay to Click). Dalam sehari rata-rata ada 10-30 iklan, ini berarti dalam sehari anda mendapatkan $0.10 - $0.30 bila anda rajin melakukan klik pada iklan. Jumlah yang terlalu sedikit bukan? Bila $1 adalah Rp. 10.000 maka kita hanya mendapatkan maksimal Rp. 3000 per hari. Tidak cukup untuk membeli makan malam memang.

Namun demikian rupanya bux.to! tidak menawarkan hanya sebatas aksi aktif berupa klik pada iklan. Kita bisa mendapatkan uang secara passive melalui sistem referal dengan ilustrasi sebagai berikut :

Contoh Pendapatan
» Klik sebanyak 10 Iklan per hari = $0.10
» 20 referrals Iklan 10 Iklan per hari = $2.00
» Pendapatan Per Hari = $2.10
» Pendapatan Per Minggu = $14.70
» Pendapatan Per Bulan = $63.00

Dari ilustrasi diatas didapat kesimpulan bahwa untuk memperoleh pendapatan yang cukup dari Bux.to! kita harus memiliki referal sebanyak minimal 20 orang. Dengan demikian kita bisa mendapatkan minimal $2.00 per hari tanpa melakukan klik iklan.

Contoh diatas merupakan contoh dimana dalam 1 hari hanya ada 10 iklan yang dapat di klik. Bayangkan bila lebih dari 10 iklan per hari dan lebih banyak referal yang bisa didapatkan, berapa banyak yang bisa kita dapatkan dari Bux.to! ?

Seorang rekan telah memiliki 300 referal dan mendapatkan lebih dari $500 yang telah dicairkannya melalui paypall melalui rekening BCA, klikdisini untuk cerita selengkapnya.

Tertarik untuk join ke PTC Bux.to! dan mendapatkan dollar dengan cepat setiap bulan? Lakukan registrasi Bux.to! dan dapatkan $0.05 sebagai sign up bonus


2 komentar:

  1. mas, yg jadi masalah saya udah mendapatkan sekitar 256 USD, dan saya udah melakukan permintaan pembayaran kepada BUX.to tapi kenapa sampsi satu tahun ini belum juga di bayar?? padahal account alertpay saya terverifikasi lo??? di mana letak kesalahan saya?? saya jujur melakukan klik iklannya, apa yang bisa anda kasihkan solusi buat kami-kami ini yang belum di bayar???? mohon penjelasannya

    BalasHapus
  2. @eka

    hi mas eka, salam kenal .. .. saya juga blm tahu nih, dari beberapa hasil browsing di google dan forum2 ditemukan bahwa dulunya memang bux.to ini sangat rutin membayar membernya termasuk saudara saya sendiri.

    Saya sendiri account nya telah > $50 dan telahmeminta pembayaran via alertpay, dah 3 minggu nih tampaknya kita bernasib sama kawan. Kita tunggu aja nanti ya

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::