Advertorial Bisnis Online

Tangga Lagu Terbaru GenFM



Hi pembaca pusat informasi, refreshing sedikit ya, setelah membicarakan banyak hal serius seperti perdagangan saham ataupun bisnis, jangan lupa deh memberi asupan gizi kepada otak dengan mendengarkan lagu. Kalau masalah lagu favoritku ya GenFM dengan slogannya "suara musik terkini".

Ok kalau kamu termasuk orang yang suka dengerin GenFM seperti tulalit (tujuh lagu paling komplit), semangat pagi, rumpa-rumpi maupun salah sambung, pasti deh penasaran dengan deretan lagu genFM. Seperti apa seh tangga lagu terbaru genFM dan dimana bisa download lagu-lagu tersebut di internet?

Gak usah jauh-jauh, pusat informasi sudah menyediakan kok deretan lagu terbaru genFM "suara musik terkini", lagu ini di host oleh indowebster dan mungkin karena saya menyediakan direct download ke file mp3 tersebut, ada kemungkinan file tersebut sudah dihapus atau linknya berubah.

Jadi jangan tunggu lama untuk mendownload lagunya, buruan downlad semuanya ya dan sampai ketemu pada artikel bisnis maupun saham berikutnya.

Vierra - Terlalu Lama Afgan - Panah Asmara Citra Idol - Everybody Knew Kotak - Cinta Jangan Kau Pergi Angguna - Hanyalah Cinta Ungu Feat Rosa - Kupinang Kau dengan bismillah Geisha - Remuk jantungku Mulan - Abracadabra Armada - Pemilik Hati Run - Sepeda 7Icon - Play boy Utopia - Yang lalu Biarlah Berlalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::