Advertorial Bisnis Online

Kartu Kredit Online di Internet

Observasi Kartu Kredit Online

Hehe setelah melakukan beberapa observasi di internet, ternyata banyak juga yang menjual kartu kredit secara online di internet. Yang saya perhatikan adalah penjualan kartu kredit citibank, kartu kredit bca, kartu kredit hsbc, kartu kredit standchart, kartu kredit bank permata, kartu kredit bank mandiri, kartu kredit GE Money, kartu kredit ANZ, kartu kredit bank niaga, kartu kredit bank BNI dan kartu kredit bank BRI. Semoga gak ada yang kelupaan tuh daftar kartu kreditnya.

Tips Menolak Kartu Kredit

Saya sendiri senang membantu teman yang kesulitan untuk membuat kartu kredit BRI karena mungkin terlalu sibuk bekerja di kantor dan tidak sempat pergi ke Bank BRI untuk membuat kartu kredit. Bagaimana tidak, BRI memang jarang menyapa pelanggannya di Mal dengan SPG-SPG cantik yang giat menawarkan kartu kredit BRI seperti yang dilakukan oleh bank pesaingnya. Tidak jarang kan anda harus menolak penawaran kartu kredit di pusat-pusat perbelanjaan yang terkenal dengan SPG cantik (setidaknya itu yang saya alami lho) yang pintar merayu. Sedikit tips untuk anda, kalau anda ingin menolak penawaran kartu kredit yang mereka tawarkan tinggal tanya aja mbaknya ini dari bank mana? nah setelah dia jawab bank yang meng hire nya, kamu tinggal bilang "wah kalau bank itu sudah punya mbak! terima kasih ya!"

Penawaran Kartu Kredit BRI Online

Ok kembali dengan mengapa saya menawarkan formulir kartu kredit BRI secara online, banyak sekali terjadi kejadian dimana seorang pemilik kartu kredit merasa dirinya tidak melakukan pembelanjaan namun muncul di tagihan kartu kreditnya di bulan depan. Usut punya usut (dialami oleh teman sekantor neh) ternyata yang bersangkutan dengan cerobohnya telah membocorkan nomor kartu kreditnya kepada pihak lain lengkap dengan data pribadinya. Nah di tagihan kartu kredit berikutnya terlihat bahwa dia telah membeli tiket wisata ke luar pulau dengan harga mahal. Untungnya dengan sedikit administrasi yang berbelit, tagihan tersebut dapat di batalkan dan akhirnya kartu kredit rekan saya ditutup untuk alasan keamanan.

Rahasia Kartu Kredit

Intinya nomor kartu kredit dan nama lengkap kamu adalah satu hal yang rahasia. Maka dari itu hindari proses pengajuan kartu kredit dengan cara memfoto kopi KTP kamu dan kartu kredit yang telah kamu punya secara bebas. Salah-salah data tersebut digunakan untuk membobol kartu kredit kamu sendiri. Pengajuan kartu kredit yang ditawarkan di blog ini terjamin keamanannya. Bagaimana tidak, kamu tidak perlu membocorkan nomor kartu kredit yang telah kamu punya di blog ini dan langsung berhubungan dengan card center BRI di jakarta. Tidak ada lubang kecil yang dapat diterobos untuk mendapatkan data pribadi kamu disini.

Formulir yang ada disini merupakan formulir khusus yang disiapkan untuk program staff get member dimana pekerja BRI mendapat poin tertentu bila berhasil menawarkan kartu kredit kepada pihak lain yang berminat (tanpa paksaan tentunya). Dengan mendaftar melalui formulir ini tidak ada jaminan bahwa permohonan kamu pasti disetujui, namun kalau kamu tidak punya kriteria satupun yang membuat permohonanmu ditolak (lihat catatan kami tentang mengapa bank menolak kartu kredit) besar kemungkinan permohonan kartu kredit BRI mu disetujui

Singkat kata, menurut informasi per desember 2008 kartu kredit BRI memiliki bunga retail 2,2% dan bunga cash advance 3%, kartu kredit BRI merupakan salah satu kartu kredit termurah di Indonesia. Iuran tahunan kartu kredit BRI pun paling murah yakni 90rb setahun atau RP. 7.500 sebulan. O iya dengan formulir kartu kredit BRi di blog ini kamu akan mendapat fasilitas gratis iuran tahunan untuk tahun pertama juga lho!
Ayo buruan apply, dengan kartu kredit bri semua jadi nyata!


Artikel Kartu Kredit terkait

Batas Waktu Promo Kartu Kredit BRI Bunga 2,2%
Promo Kartu Kredit BRI buy one get one
Kenapa Bank Menolak Kartu Kredit
Kemana mengirim formulir kartu kredit
Cara mengajukan Kartu Kredit BRI online

3 komentar:

  1. terima kasih bagt info kartu kreditnya.

    BalasHapus
  2. hati2 jg kl bikin kartu kredit permata,alih2 gratis eh ternyata harus bayar 50 persennya,pdhl bank
    lain masih bisakasih kita gratis iuran setahun

    BalasHapus
  3. @anonim

    wow ternyata ada pengalaman seperti itu ya, coba ceritakan lebih detail bagaimana pengalamannya biar kita sesama pengguna kartu kredit tidak dirugikan.

    BalasHapus

Punya pendapat yang berbeda?
Ingin bertanya lebih lanjut?

Kami sangat berterima kasih bila anda berkenan untuk menuliskan beberapa patah kata di kotak komentar kami

:: klikmenurutsaya ::